Modul Teori Grup

Yuwaningsih, Dian Ariesta (2019) Modul Teori Grup. Program Studi Pendidikan Matematika FKIP UAD, Yogyakarta.

[thumbnail of Modul Teori Grup_UPLOAD(50persen).pdf] Text
Modul Teori Grup_UPLOAD(50persen).pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Segala puji syukur penulis panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas ter selesaikannya penulisan modul berjudul Modul Teori Grup ini. Model ini menya jikan materi-materi terkait dengan mata kuliah Teori Grup yang meliputi Himpunan dan Relasi, Grup dan Sifat-Sifat Sederhana Grup, Grup Permutasi, Subgrup, Grup Siklik. Teorema Lagrange, Subgrup Normal dan Grup Faktor, serta Homomorfisma Grup. Modul ini diharapkan dapat menjadi salah satu sumber belajar bagi maha siswa S1 Pendidikan Matematika agar dapat menguasai konsep terkait Teori Grup sesuai dengan tujuan kompetensi yang ditetapkan.

Terima kasih yang setinggi-tingginya kami tujukan kepada semua pihak yang sudah membantu dalam proses penyusunan modul perkuliahan ini.

Akhirnya kepada keluarga, rekan-rekan sejawat dan teman-teman penulis. penulis mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan waktu yang diberikan se hingga penulis bisa menyelesaikan proses penulisan modul ini. Saran dan masukan dari para reviewer dan editor sangat berarti bagi sempurnanya tulisan ini. Terima kasih yang tulus penulis ucapkan kepada mereka. Semoga tulisan singkat ini ber manfaat bagi yang membutuhkan.

Item Type: Book
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisi / Prodi: Faculty of Applied Science and Technology (Fakultas Sains Dan Teknologi Terapan) > S1-Mathematics (S1-Matematika)
Depositing User: Dian Ariesta Yuwaningsih
Date Deposited: 25 May 2022 02:55
Last Modified: 25 May 2022 02:55
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/35047

Actions (login required)

View Item View Item