LAPORAN MANAJEMEN PROYEK TEKNOLOGI INFORMASI PEMBUATAN WEB PROFIL YAYASAN HURIP BAGJA GASANKA

andriani, shany sasnita and indira, aqsalya and aginza, elsera bella and razak, farhan radhiansyah and mutiara, dara and firmansyah, bagus qory and zahrah, fakhira annisatul (2022) LAPORAN MANAJEMEN PROYEK TEKNOLOGI INFORMASI PEMBUATAN WEB PROFIL YAYASAN HURIP BAGJA GASANKA. [Laporan MTP] (Unpublished)

[thumbnail of LAPORAN MPTI-Lokalogi.pdf] Text
LAPORAN MPTI-Lokalogi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Yayasan Hurip Bagja Gasanka yaitu wadah pribadi dan keluarga yang bercita-cita menjadi sekumpulan insan yang bertakwa. Sehingga bisa hidup segar, sehat, sejahtera, dan bahagia lahir batin disertai keberlimpahan rejeki yang tak disangka. Yayasan ini diharapkan lahir pribadi dan pemimpin yang mau melejitkan potensi diri untuk terus menebar manfaat, merawat, mengelola dan menjaga bumi untuk kebermanfaatan dirinya pada keluarga dan lingkungan sekitar. Oleh karena itu, web profil sangatlah penting untuk wadah pengembangan masyarakat karena dapat memperoleh banyak manfaat. Namun sayangnya, masih ada beberapa wadah pengembangan masyarakat yang belum menyadari pentingnya informasi-informasi online untuk mereka sehingga memiliki web profil belum termasuk salah satu urgensinya. Disamping adanya teknologi internet, untuk meningkatkan efisiensi dan kecepatan masyarakat mendapatkan informasi terbaru dan mendukung semua aktivitas di seluruh bidang yang ada di Yayasan seperti halnya pada Yayasan Hurip Bagja gasanka dibutuhkan perancangan membangun Web Yayasan Hurip Bagja Gasanka agar masyarakat dapat dengan mudah memperoleh informasi terbaru. Dengan latar belakang tersebut, dapat dilakukan pembuatan sebuah web yayasan yang berjudul “ Web Profil Yayasan Hurip Bagja Gasanka”.

Item Type: Laporan MTP
Additional Information: Management Proyek Teknologi Informasi
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisi / Prodi: Faculty of Industrial Technology (Fakultas Teknologi Industri) > S1-Informatics Engineering (S1-Teknik Informatika)
Depositing User: Shany sasnita Andriani
Date Deposited: 20 Aug 2022 03:03
Last Modified: 20 Aug 2022 03:03
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/36269

Actions (login required)

View Item View Item