Program Pendampingan Literasi Numerasi, Adaptasi Teknologi, dan Administrasi di SDN No. 211 Inpres Campagaya

Fitri Ramadhani, Aisyah (2022) Program Pendampingan Literasi Numerasi, Adaptasi Teknologi, dan Administrasi di SDN No. 211 Inpres Campagaya. [Laporan KKN] (Unpublished)

[thumbnail of JUDUL_I.C.3_REGULER 94.pdf] Text
JUDUL_I.C.3_REGULER 94.pdf

Download (120kB)
[thumbnail of ISI LAPORAN_I.C.3_REGULER 94.pdf] Text
ISI LAPORAN_I.C.3_REGULER 94.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Kampus Merdeka adalah salah satu kebijakan yang di buat di bawah naungan Kemdikbud ristek. Kampus Merdeka mempunyai beberapa Program unggulan yang salah satunya adalah Kampus Mengajar. Kampus Mengajar adalah program yang di mana Mahasiswa dari berbagai Program studi di beri kesempatan selama satu semester untuk membantu Guru dan Sekolah dalam Kegiatan belajar mengajar terutama Literasi Numerasi, Adaptasi Teknologi dan Administrasi. Salah satu sekolah yang menjadi sasaran adalah SDN No. 211 Inpres Campagaya. Sekolah ini terletak di Desa Campagaya, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.
Tugas Mahasiswa dalam Kampus Mengajar adalah bertanggung jawab untuk membantu dan mendampingi segala proses kegiatan yang berlangsung di sekolah. Tujuan dari keikutsertaan mahasiswa dalam program Kampus Mengajar ini merupakan sebuah proses dalam menambah relasi, menambah pengalaman di luar dunia perkuliahan, mengembangkan wawasan, karakter dan soft skills mahasiswa, serta meningkatkan peran dan kontribusi nyata perguruan tinggi dan mahasiswa dalam pembangunan pendidikan di Indonesia.
Kata Kunci : Kampus Merdeka, Kampus Mengajar, Adaptasi Teknologi, Minat Belajar Siswa

Item Type: Laporan KKN
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisi / Prodi: Lembaga Pengbdian pada Masyarakat
Depositing User: Aisyah Fitri Ramadhani
Date Deposited: 20 Aug 2022 03:35
Last Modified: 20 Aug 2022 03:35
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/36275

Actions (login required)

View Item View Item