LAPORAN MANAJEMEN PEMBUATAN WEBSITE PROFILE ASNA GROUP

-, Damayanti and Maydita Nur Rahmawati, Tara and Farhan Mursyidan, Basyid and Juliyanto, Tatang and Muhibban Ananta, Ikra and Cahya Putra, Alfian and Reka Aidila, Syarifah (2022) LAPORAN MANAJEMEN PEMBUATAN WEBSITE PROFILE ASNA GROUP. [Laporan MTP] (Unpublished)

[thumbnail of LAPORAN MANAJEMEN PROYEK PEMBUATAN WEBSITE PROFILE ASNA GROUP.pdf] Text
LAPORAN MANAJEMEN PROYEK PEMBUATAN WEBSITE PROFILE ASNA GROUP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Salah satu manfaat dalam perkembangan teknologi adalah memudahkan masyarakat dalam memperoleh suatu informasi yang cepat dan akurat. Website adalah media informasi berupa halaman situs yang dapat diakses
secara cepat dimana saja dengan biaya yang relatif murah menggunakan perangkat yang terhubung dengan internet. Informasi yang dapat dilihat di dalam website berupa konten gambar, ilustrasi, video, dan juga text. Dengan adanya website maka manusia bisa mengetahui berbagai macam informasi dengan mudah dan cepat.Saat ini website sudah banyak sekali digunakan oleh berbagai macam kalangan, baik itu instansi atau perusahaan sampai ke usaha kecil. Saat iniwebsite bukan lagi bersifat statis dimana orang orang hanya bisa membaca dan melihat isi website, tetapi website sudah bersifat dinamis dan semakin canggih. Orang orang sudah bisa berinteraksi dengan website, seperti melakukan transaksi, mengirim data dan lain lain.
Di dalam dunia industri pasti ingin usaha yang didirikannya terus berkembang yang merupakan visi utama yang ingin dicapai, dengan semakin berkembangnya dunia usaha saat ini banyak bermunculan para pesaing yang membuat suatu usaha harus terus berinovasi untuk dapat meningkatkan
informasi dan promosi terhadap produk dan lokasi, salah satunya adalah usaha Asna Group.Asna Group merupakan gabungan dari sebuah kedai dan toko sembako yang berdiri sejak awal tahun 2000 an. Dari pertama dibentuk Asna Group belum memilikisarana pelayanan informasi kepada masyarakat luas dan hanya baru mempromosikan produknya melalui media situs jejaringan sosial,seperti instagram. Hal ini dirasakan masih kurang karena mesin pencari sepertiGoogle yang banyak di gunakan dikalangan masyarakat untuk mencari suatu informasi. Oleh karena itu Asna Group memerlukan Website untuk mempermudahkan mereka dalam melakukan promosi sebagai daya tarik
masyarakat kepada 2 pilar usaha mereka. Dari beberapa uraian diatas maka kami bermaksud membuat tugas akhir MPTI dengan judul “PEMBUATAN WEBSITE PROFILE ASNA GROUP”

Item Type: Laporan MTP
Additional Information: Manajemen Proyek Teknologi Informasi (MPTI)
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisi / Prodi: Faculty of Industrial Technology (Fakultas Teknologi Industri) > S1-Informatics Engineering (S1-Teknik Informatika)
Depositing User: Tara Maydita
Date Deposited: 20 Aug 2022 04:14
Last Modified: 20 Aug 2022 04:14
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/36311

Actions (login required)

View Item View Item