LAPORAN MANAJEMEN PROYEK TEKNOLOGI INFORMASI WEBSITE PEMESANAN SABLON PAKAIAN

Muhammad Fikri, Asshidiqi and Islamiati, Dita and Mahraini, Iffa and Hawanida, Tsalitsa and Listiandini, Tika (2022) LAPORAN MANAJEMEN PROYEK TEKNOLOGI INFORMASI WEBSITE PEMESANAN SABLON PAKAIAN. [Laporan MTP]

[thumbnail of JUDUL_MTP.pdf] Text
JUDUL_MTP.pdf

Download (286kB)
[thumbnail of MPTI_ISI_LAPORAN.pdf] Text
MPTI_ISI_LAPORAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Sablon maju mandiri merupakan badan usaha yang bergerak dibidang jasa percetakan sablon seperti kaos. Sablon mau maju mandiri beralamatkan di Bima-NTB Proses pengelolaan data administrasi yang berada di sablon maju mandiri masih dilakukan secara manual yaitu dicatat ke dalam nota pemesanan dengan demikian terdapat kendala sering terjadi kesalahan desain yang dicetak atau tertukar dengan desain pelanggan yang lain hal itu dapat menimbulkan kerugian karena pesanan harus diproduksi ulang. Metode pengembangan sistem menggunakan metode prototaip dan perancangan sistem menggunakan aplikasi Figma Implementasi sistem ini menggunakan framework laravel Dan mysql sebagai data base serta pengujian menggunakan metode SUS.Hasil yang dicapai adalah sebuah sistem yang dapat mencakup semua proses administrasi mulai dari pembuatan sablon sampai pada pemesanan sablon pakaian dan transaksi.

Item Type: Laporan MTP
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisi / Prodi: Faculty of Industrial Technology (Fakultas Teknologi Industri) > S1-Informatics Engineering (S1-Teknik Informatika)
Depositing User: Tsalitsa Hawanida
Date Deposited: 20 Aug 2022 04:18
Last Modified: 20 Aug 2022 04:18
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/36322

Actions (login required)

View Item View Item