SISTEM INFORMASI WEBSITE PROFIL KELOMPOK BERMAIN KUNCUP MELATI

Fajar Alvianto, Denny and Apriatama, Derry and Retna Ningtyas Handayani, Istianah and Marfu'ah Hani, Nafisah and Nursyahbani Tomayahu, Aulia and Fauziyatu Azmi, Lintang and Azzah Ulfah, Haniyah (2022) SISTEM INFORMASI WEBSITE PROFIL KELOMPOK BERMAIN KUNCUP MELATI. [Laporan MTP] (Unpublished)

[thumbnail of LAPORAN MPTI.pdf] Text
LAPORAN MPTI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Sistem Informasi adalah suatu sistem yang mengkombinasikan pekerjaan manusia dan penggunaan teknologi dalam upaya mendukung manajemen dan kegiatan operasional. Perkembangan teknologi informasi yang sangat pesat menyebabkan banyak suatu Lembaga pendidikan yang memanfaatkan web menjadi teknologi pilihan sebagai sarana untuk mempublikasikan berbagai informasi-informasi tentang lembaga pendidikan tersebut ke masyarakat luas. Kelebihan yang bisa kita dapatkan jika menggunakan teknologi web yaitu informasi pada suatu lembaga pendidikan dapat diakses secara mudah dan cepat, dengan cepatnya akses informasi yang diperoleh dengan menggunakan teknologi web suatu lembaga pendidikan dapat mempublikasikan informasi-informasi tentang lembaganya dengan mudah. Fasilitas-fasilitas yang tersedia akan senantiasa memberikan kemudahan yang efektif bagi para penggunanya. Maka dari itu, dengan adanya sistem ini membantu Pimpinan KB. Kuncup Melati Sleman sebagai sarana dalam mempromosikan sekolah dan sebagai media edukatif bagi siswa/siswi melalui pembuatan Web Sistem Informasi dengan tujuan agar dapat menyajikan informasi yang mudah dan cepat diakses mengenai lembaga pendidikan ini.

Item Type: Laporan MTP
Additional Information: Manajemen Proyek Teknologi Informasi (MPTI)
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisi / Prodi: Faculty of Industrial Technology (Fakultas Teknologi Industri) > S1-Informatics Engineering (S1-Teknik Informatika)
Depositing User: Denny Fajar Alvianto
Date Deposited: 25 Aug 2022 02:54
Last Modified: 25 Aug 2022 02:54
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/36465

Actions (login required)

View Item View Item