Pembuatan Website Adji Neon Advertising

Artyandra, Utin Dhea and Fauzan, Ankaa Akbar and Ikhwani, Ringga Ersha and Rachmad Nur, Fauzi and Waskito, Tegar Aji and Pratama, Krisna Dewa and Djamal, Gentha Muhamad (2022) Pembuatan Website Adji Neon Advertising. [Laporan MTP] (Unpublished)

[thumbnail of MTP_JUDUL.pdf] Text
MTP_JUDUL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of MTP_BAB I.pdf] Text
MTP_BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[thumbnail of MTP_BAB II.pdf] Text
MTP_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (299kB)
[thumbnail of MTP_BAB III.pdf] Text
MTP_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of MTP_BAB IV.pdf] Text
MTP_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of MTP_BAB V.pdf] Text
MTP_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (143kB)
[thumbnail of MTP_LAMPIRAN.pdf] Text
MTP_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Pada era globalisasi ini kemajuan di bidang teknologi informasi semakin pesat memberikan pengaruh yang sangat besar terhadap berbagai aspek kehidupan manusia. Salah satu yang mendukung kemajuan teknologi informasi pada saat ini yaitu peningkatan kualitas pelayanan informasi dalam menyajikan informasi dan komunikasi secara luas. Banyak investasi waktu dan ruang dalam pengembangan website sebagai salah satu penyajian informasi yang paling berkembang. Oleh karena itu, tidak dipungkiri jika penggunaan website untuk menyajikan informasi sering digunakan.
Website Suatu Perusahaan merupakan salah satu strategi dalam melaksanakan pengembangan secara sistematik melalui tahapan yang realistis dan terukur. Pembuatan website perusahaan memiliki tujuan agar Pelanggan atau pengguna perusahaan tersebut dapat dengan mudah mendapat akses kepada perusahaan tersebut. Adji Neon merupakan sebuah usaha swasta yang bergerak dalam bidang percetakan dan specialist promotion outdoor yang berlokasi di kota Jambi. Adji Neon menyediakan pembuatan spanduk, stiker, neon box, papan merk, dll. Sebagai perusahaan bidang percetakan, tentunya banyak client yang harus dihadapi oleh Adji Neon. Proses pemesanan dan pembelian produk masih dilakukan dengan cara manual dengan cara client langsung datang ke tempat. Hal tersebut dinilai masih kurang efisien.
Sebagai suatu penawaran solusi terhadap permasalahan tersebut maka dibuatlah suatu website company profile untuk usaha Adji Neon. Pada website company profile yang akan dibuat terdapat informasi tentang perusahaan, deskripsi produk yang dibuat, form pemesanan oleh pembeli secara online. Dari website tersebut diharapkan terbentuknya citra positif pelanggan sehingga mampu menumbuhkan kepercayaan dimata pelanggan dan pada akhirnya mampu menumbuhkan kesadaran pelanggan untuk berpartisipasi aktif dalam membangun dan memajukan Adji Neon tersebut.

Item Type: Laporan MTP
Subjects: T Technology > TF Railroad engineering and operation
Divisi / Prodi: Faculty of Industrial Technology (Fakultas Teknologi Industri) > S1-Informatics Engineering (S1-Teknik Informatika)
Depositing User: Tegar Aji Waskito
Date Deposited: 27 Aug 2022 05:21
Last Modified: 27 Aug 2022 05:21
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/36522

Actions (login required)

View Item View Item