PERANCANGAN BACK END SISTEM INFORMASI PRODUKSI HASIL TERNAK PADA DINAS PERTANIAN DAN KETAHANAN PANGAN DIY

Abdullah, Tariq Roja (2022) PERANCANGAN BACK END SISTEM INFORMASI PRODUKSI HASIL TERNAK PADA DINAS PERTANIAN DAN KETAHANAN PANGAN DIY. [Laporan KP] (Unpublished)

[thumbnail of laporan KP 1800018201 (1).pdf] Text
laporan KP 1800018201 (1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Bidang peternakan merupakan salah satu sektor yang penting dalam lingkup kehidupan manusia, pada pelaksanaannya melibatkan banyak peran dalam
masyarakat. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen setiap harinya, masyarakat yang berkecimbung dalam bidang peternakan memiliki kewajiban dalam merawat dan memproduksi hasil ternak secara berkala dengan laporan yang jelas. Selain masyarakat yang terlibat langsung dalam pekerjaan lapangan, ada masyarakat lain yang berperan dalam memantau perkembangan produksi ternak. Dengan adanya proses bisnis yang terjadi dalam bidang peternakan dan juga dalam proses pelaksanaannya membutuhkan laporan yang menyimpan hasil ternak, maka untuk memudahkan kegiatan tersebut dapat dirancang sistem informasi yang dapat menyimpan data hasil ternak.

Item Type: Laporan KP
Additional Information: Kerja Praktik
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisi / Prodi: Faculty of Industrial Technology (Fakultas Teknologi Industri) > S1-Informatics Engineering (S1-Teknik Informatika)
Depositing User: Tariq Abdullah
Date Deposited: 03 Nov 2022 01:35
Last Modified: 03 Nov 2022 01:35
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/37402

Actions (login required)

View Item View Item