Hasil Plagiasi PENGARUH TERPAAN TAYANGAN VIDEO YOUTUBE OTODRIVER.COM TERHADAP ASOSIASI MEREK MOBIL PADA PENGIKUT AKUN

Hariyanti, Nunik (2022) Hasil Plagiasi PENGARUH TERPAAN TAYANGAN VIDEO YOUTUBE OTODRIVER.COM TERHADAP ASOSIASI MEREK MOBIL PADA PENGIKUT AKUN. JURNAL AUDIENCE: JURNAL ILMU KOMUNIKASI, 5 (1). ISSN p-ISSN: 2620-8393 | e-ISSN: 2685-8010 (Unpublished)

[thumbnail of HASIL CEK_artikel 7 - Pengaruh terpaan tayang video YouTube Otodriver.com.pdf] Text
HASIL CEK_artikel 7 - Pengaruh terpaan tayang video YouTube Otodriver.com.pdf

Download (730kB)

Abstract

Seiring berkembangnya zaman, semakin banyak masyarakat yang mengandalkan perolehan informasi melalui sarana internet atau media online. Media online sendiri memiliki peran sangat penting dalam penyebaran informasi. Otodriver.com merupakan portal berita di internet khusus membahas mengenai otomotif. Berawal dari website www.otodriver.com lalu melebarkan sayap ke kanal YouTube dan menyajikan konten audio visual yang berisi tentang informasi mengenai kendaraan roda empat terbaru yang diulas secara lengkap oleh para ahli secara independen. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh terpaan tayang video YouTube Otodriver.com terhadap asosiasi merek mobil terhadap pengikut akun. Metode penelitian yang dilakukan adalah kuantitatif eksplanatif dengan purposive sampling terhadap 100 orang pengikut akun. Hasil dari penelitian ini menunjukkan terdapat 64,7% pengaruh terpaaan tayang dengan asosiasi merek mobil pengikut akun. Asosiasi merek merupakan pengalaman untuk mengidentifikasikan identitas pembeda antara suatu barang atau jasa lainnya

Item Type: Artikel Umum
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisi / Prodi: Faculty of Letters (Fakultas Sastra) > S1-ilmu komunikasi
Depositing User: Nunik Hariyanti
Date Deposited: 16 Dec 2022 03:42
Last Modified: 16 Dec 2022 03:42
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/38003

Actions (login required)

View Item View Item