Wirawati, Denik and Rahman, Hasrul Pengembangan Buku Ajar Komprehensi Tulis Berorientasi Nilai-Nilai Karakter Islam (Analisis Kebutuhan). [Artikel Dosen]
Text
pengembangan buku komprehnsi tulis.pdf Download (451kB) |
|
Text
HASIL CEK_60150776_pengembangan kompre tulis.pdf Download (1MB) |
|
Text
gabungan pengembangn kompre.pdf Download (1MB) |
Abstract
Arifin, Syamsul dan Adi Kusrianto. 2009. Sukses Menulis Buku Ajar dan Referensi. Jakarta: PT
Grasindo.
Damlan. 2014. Keterampilan Membaca. Jakarta: RAjaGrafindo Persada.
Diana, Purwati Zisca. 2016. “Pengembangan Buku Ajar Bahasa Indonesia Berbasis
Pembelajaran Kolaboratif untuk Penguatan Pendidikan Karakter di Perguruan Tinggi”.
Disertasi. Surakarta: Universitas Sebelas Maret
Hamzah, Amir. 2019. Metode Penelitian dan Pengembangan. Malang: Literasi Nusantara Abadi.
Kesuma, Gafar. 2012. Pendidikan Karakter: Kajian Teori dan Praktik di Sekolah. Bandung: PT
Remaja Rosdakarya.
Muslich, Mansur. 2011. Pendidikan Karakter: Menjawab Tantangan Krisis Multidimensional.
Jakarta: Bumu Aksara.
Nurhadi. 2008. Membaca Cepat dan Efektif. Malang: FPBS IKIP Malang.
_______2018. Teknik Membaca. Jakarta: Bumi Aksara.
Nuriadi. 2008. Teknik Jitu Pembaca Menjadi Terampil. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Sukmadinata, Nana Syaodih. 2012. Metode Pedelitian Pendidikan. Bandung: PT Remaja
Rosdakarya.
Sulaiman, Rusydi. Nilai-nilai Karakter Islam. 2013. Bandung : Marja.
Wibowo, Wahyu. 2012. Menulis Buku Ajar Perguruan Tinggi. Jakarta: Bidik Phronesis
Publishing.
Zuchdi, Darmiyati. 2015. Pendidikan Karakter Konsep Dasar dan Implementasi di Perguruan
Tinggi. Yogyakarta: UNY Press
Item Type: | Artikel Dosen |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisi / Prodi: | Faculty of Teacher Training and Education (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan) > S1-Indonesian Language and Literature Education (S1-Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia) |
Depositing User: | M.Pd. Denik Wirawati |
Date Deposited: | 06 Jan 2023 08:54 |
Last Modified: | 06 Jan 2023 08:54 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/38485 |
Actions (login required)
View Item |