Produk dari Generasi ke Generasi

suhariyanto, tatbita and Faishal, Muhammad and Fakhurozi, Ahmad and Kadarisman, Lalu and Fakihuddin, fakih and Gusti, Syahrizal Abdi Pangestu and Setiawan, Alifin Iman and Ilham, Aden Fajri and Afifudin, Anif and Prabowo, Handani Riyan and Pratama, Dimas Adhinata and Purwaningsi, Leni and Nugroho, Adityo and Prabowo, Erza Drajat and Khasanah, Mufida and Arizky, Muhammad and Ningsih, Sri Wahyu and Juniati, Juniati (2020) Produk dari Generasi ke Generasi. Deepublish.

[thumbnail of Produk dari Generasi ke Generasi.pdf] Text
Produk dari Generasi ke Generasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Buku ini merupakan salah satu keluaran dari Mata Kuliah Green Technology yang diajarkan di Program Studi Teknik Industri Universitas Ahmad Dahlan, Yogyakarta. Dengan kolaborasi antara dosen dan mahasiswa, buku ini diharapkan dapat menjadi bahan referensi yang menarik dan menambah khazanah pengetahuan. Bagi kalangan akademisi, khususnya dosen, buku ini dapat digunakan sebagai bahan tambahan mengajar terkait bidang industri, pengembangan produk, dan teknologi. Bagi mahasiswa, buku ini dapat membantu mereka dalam memahami perubahan yang terjadi pada industri saat ini.

Buku ini merangkum lima belas produk sebagai contoh nyata perubahan produk dari generasi ke generasi. Selain itu, buku ini juga mengandung empat bab yang menerangkan tentang revolusi industri, inovasi dan pengembangan produk, desain produk berkelanjutan, dan peran teknologi digital.

Item Type: Book
Subjects: T Technology > TJ Mechanical engineering and machinery
Divisi / Prodi: Faculty of Industrial Technology (Fakultas Teknologi Industri) > S1-Industrial Engineering (S1-Teknik Industri)
Depositing User: S.T., M.Sc Tatbita Titin Suhariyanto
Date Deposited: 14 Feb 2023 07:01
Last Modified: 14 Feb 2023 07:01
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/39866

Actions (login required)

View Item View Item