PERAN ICT SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN PUBLIKASI PEMASARAN PRODUK MAKANAN TRADISIONAL

Sukardi, Sukardi PERAN ICT SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN PUBLIKASI PEMASARAN PRODUK MAKANAN TRADISIONAL. PROSIDING SEMINAR NASIONAL Pemanfaatan ICT Dalam Pendidikan.

[thumbnail of PERAN ICT SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN PUBLIKASI PEMASARAN PRODUK MAKANAN TRADISIONAL.pdf] Text
PERAN ICT SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN PUBLIKASI PEMASARAN PRODUK MAKANAN TRADISIONAL.pdf

Download (4MB)
Item Type: Artikel Umum
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: Dr Sukardi Sukardi
Date Deposited: 09 Mar 2023 07:31
Last Modified: 09 Mar 2023 07:31
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/40791

Actions (login required)

View Item View Item