HASIL CEK PLAGIASI - ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI KEPUASAN KONSUMEN SERTA PERAN MEDIASI SIKAP TERHADAP MEREK PADA LOYALITAS DALAM LAYANAN SHOPEE

Sukardi, Sukardi HASIL CEK PLAGIASI - ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI KEPUASAN KONSUMEN SERTA PERAN MEDIASI SIKAP TERHADAP MEREK PADA LOYALITAS DALAM LAYANAN SHOPEE. Jurnal ekonomi dan Bisnis (E-QIEN).

[thumbnail of HASIL CEK_ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI KEPUASAN KONSUMEN SERTA PERAN (1).pdf] Text
HASIL CEK_ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI KEPUASAN KONSUMEN SERTA PERAN (1).pdf

Download (2MB)
Item Type: Artikel Umum
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: Dr Sukardi Sukardi
Date Deposited: 09 Mar 2023 07:36
Last Modified: 09 Mar 2023 07:36
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/40842

Actions (login required)

View Item View Item