Laporan KKN Reguler 101 Unit XXVII.B2 Pace, Candirejo, Semanu, Gunungkidul

Fitria, Cerly (2023) Laporan KKN Reguler 101 Unit XXVII.B2 Pace, Candirejo, Semanu, Gunungkidul. [Laporan KKN] (Unpublished)

[thumbnail of LAPORAN KKN_Reguler 101_Unit XXVII.B.2.pdf] Text
LAPORAN KKN_Reguler 101_Unit XXVII.B.2.pdf

Download (2MB)

Abstract

Kuliah Kerja Nyata (KKN) telah dilaksanakan di Padukuhan Pace selama 1 bulan sejak 30 Januari sampai dengan 1 Maret 2023.
Berbagai program KKN telah dilaksanakan. Kegiatan KKN yang telah dilakukan dimulai dengan observasi lokasi KKN, perencanaan program, konsultasi program kepada dan DPL dan pelaksanaan program yang direncanakan. Hasil yang dicapai dari pelaksanaan program KKN diharapkan dapat memberikan perubahan proses pembelajaran yang aktif dan menarik, serta melatih keterampilan proses siswa dalam belajar.. Secara garis besar, program-program KKN dapat berjalan dengan baik dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Padukuhan Pace untuk saat ini maupun di masa yang akan datang.
Program KKN selain sebagai wahana untuk pelatihan dan pembelajaran bagi mahasiswa, juga menjadi cara berkontribusi dalam mentransformasikan nilai-nilai kependidikan kepada masyarakat setempat. Harapannya, bukan hanya transfer of knowledge yang diberikan mahasiswa, tetapi juga transfer of value. Keberadaan mahasiswa KKN UAD 2023 diharapkan dapat membuat perubahan-perubahan sebagai upaya memajukan pendidikan Indonesia.
Kata kunci : hasil, KKN, program,, Padukuhan Pace

Item Type: Laporan KKN
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
A General Works > AZ History of Scholarship The Humanities
Divisi / Prodi: Lembaga Pengbdian pada Masyarakat
Depositing User: Cerly Fitria
Date Deposited: 11 Mar 2023 04:17
Last Modified: 11 Mar 2023 04:17
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/40900

Actions (login required)

View Item View Item