KULIAH KERJA NYATA REGULER UNIVERSITAS AHMAD DAHLAN PERIODE KE 101 Unit II.D.3 TAHUN AKADEMIK 2023/2024 di Dusun Jogodayoh, Desa Sumbermulyo, Kecamatan Bambanglipuro, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Alfuady, Syifa and Widyaningrum, Desy and Aziza, Linia and Junizar Rahmadani, Nanda and Pertiwi Shobirin, Ismi and Ardhian Mahardika, Dhima and Riantika, Widya and Putri Pertiwi, Emilia and Afif, Ahmad (2023) KULIAH KERJA NYATA REGULER UNIVERSITAS AHMAD DAHLAN PERIODE KE 101 Unit II.D.3 TAHUN AKADEMIK 2023/2024 di Dusun Jogodayoh, Desa Sumbermulyo, Kecamatan Bambanglipuro, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. [Laporan KKN] (Unpublished)

[thumbnail of R101_II.D.3.pdf] Text
R101_II.D.3.pdf

Download (2MB)

Abstract

Setelah kurang lebih satu bulan program kegiatan KKN Reguler 101 UAD Unit II.D.3 yang telah dilaksanakan dan berlokasikan di Dusun Jogodayoh, Sumbermulyo, Bambanglipuro, Bantul,Yogyakarta. Dapat dikatakan pelaksanaan program kerja KKN kami berjalan dengan baik dan lancar meskipun terdapat beberapa kendala dan program kerja yang dijalankan tidak sesuai dengan waktu perencanaan pada program kerja karena satu dan lain hal. Namun, untuk keseluruhan program kerja KKN unit II.D.3 ini berjalan dengan lancar dan sukses. Adapun beberapa hal yang dapat diambil dalam kegiatan KKN ini adalah kegiatan ini memiliki tujuan untuk dapat mengajarkan Mahasiswa hidup berdampingan dengan masyarakat. Bukan hanya itu saja, dalam kesempatan ini mahasiswa dapat mengimplementasikan ilmu yang telah diperolehnya pada saat perkuliahan, yaitu dengan mengaplikasikannya dengan masyarakat sekitar. Kemudian, mahasiswa juga mendapatakan pengalaman langsung yang bersumber dari masyarakat mengenai kehidupan dan cara bermasyarakat, baik dengan anak-anak, remaja, rekan sebaya, dewasa dan lansia. juga manfaat yang lainnya.

Item Type: Laporan KKN
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisi / Prodi: Lembaga Pengbdian pada Masyarakat
Depositing User: Desy Widyaningrum
Date Deposited: 14 Mar 2023 06:08
Last Modified: 14 Mar 2023 06:08
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/41343

Actions (login required)

View Item View Item