Strategi Pemasaran Produk

Haryadi, Hari Strategi Pemasaran Produk. Not Published yet. (Unpublished)

[thumbnail of Pemasaran merupakan kunci penting dalam suatu kegiatan usaha. Dalam pemasaran juga ada beberapa teknik dan strategi agar bisa mendapatkan hasil yang tepat. Dalam artikel ini dijelaskan secara singkat Strategi Pemasaran Produk agar mendapatkan hasil yang m] Other (Pemasaran merupakan kunci penting dalam suatu kegiatan usaha. Dalam pemasaran juga ada beberapa teknik dan strategi agar bisa mendapatkan hasil yang tepat. Dalam artikel ini dijelaskan secara singkat Strategi Pemasaran Produk agar mendapatkan hasil yang m)
STRATEGI PEMASARAN.pdf - Published Version

Download (3MB)

Abstract

Pemasaran merupakan kunci penting dalam suatu kegiatan usaha. Dalam pemasaran juga ada beberapa teknik dan strategi agar bisa mendapatkan hasil yang tepat. Dalam artikel ini dijelaskan secara singkat Strategi Pemasaran Produk agar mendapatkan hasil yang memuaskan.

Item Type: Other
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisi / Prodi: Faculty of Industrial Technology (Fakultas Teknologi Industri) > S1-Food Technology (S1-Teknologi Pangan)
Depositing User: Hari Haryadi
Date Deposited: 19 Aug 2023 04:09
Last Modified: 19 Aug 2023 04:09
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/47562

Actions (login required)

View Item View Item