Haryadi, Hari Strategi Pemasaran Produk. Not Published yet. (Unpublished)
Other (Pemasaran merupakan kunci penting dalam suatu kegiatan usaha. Dalam pemasaran juga ada beberapa teknik dan strategi agar bisa mendapatkan hasil yang tepat. Dalam artikel ini dijelaskan secara singkat Strategi Pemasaran Produk agar mendapatkan hasil yang m)
STRATEGI PEMASARAN.pdf - Published Version Download (3MB) |
Abstract
Pemasaran merupakan kunci penting dalam suatu kegiatan usaha. Dalam pemasaran juga ada beberapa teknik dan strategi agar bisa mendapatkan hasil yang tepat. Dalam artikel ini dijelaskan secara singkat Strategi Pemasaran Produk agar mendapatkan hasil yang memuaskan.
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works |
Divisi / Prodi: | Faculty of Industrial Technology (Fakultas Teknologi Industri) > S1-Food Technology (S1-Teknologi Pangan) |
Depositing User: | Hari Haryadi |
Date Deposited: | 19 Aug 2023 04:09 |
Last Modified: | 19 Aug 2023 04:09 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/47562 |
Actions (login required)
View Item |