LAPORAN MANAJEMEN PROYEK TEKNOLOGI INFORMASI WEBSITE PROFILE AGRLENSSS YOGYAKARTA

Ramadhan, Raihan Fajar and Darusalam, Fadli and Pangestu, Krisna Tanjung and Ilma, Muhammad Aziz Nur and Hibatullah, M. Hilmi Farid and Wiratma, Irham Sidi Putra and Taruna, Muhammad Iqbal (2023) LAPORAN MANAJEMEN PROYEK TEKNOLOGI INFORMASI WEBSITE PROFILE AGRLENSSS YOGYAKARTA. [Laporan MTP] (Unpublished)

[thumbnail of MPTI_JUDUL.pdf] Text
MPTI_JUDUL.pdf

Download (493kB)
[thumbnail of MPTI_ISI_LAPORAN.pdf] Text
MPTI_ISI_LAPORAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Persaingan dalam dunia kerja semakin ketat dengan berkembangnya teknologi. Sehingga efektivitas pemanfaatan teknologi menjadi salah satu faktor pendukung yang paling penting dalam persaingan pemasaran produk atau jasa. Jasa Fotografi sudah menjadi kebutuhan yang penting bagi setiap orang. Mereka pastinya ingin mengabadikan setiap momen penting yang terjadi agar dapat menjadi kenangan untuk masa-masa yang akan datang. Namun untuk menghasilkan foto yang bagus juga memerlukan kemampuan serta alat yang mendukung, dan tidak setiap orang memiliki hal tersebut. Sehingga jasa fotografer menjadi salah satu profesi yang dibutuhkan untuk dapat mengabadikan momen-momen terbaik setiap orang. Agar jasa fotografer tersebut lebih mudah untuk dikenal dan dijangkau oleh masyarakat, maka kami akan membuatkan sebuah website portofolio untuk memasarkan jasa fotografer tersebut. Melalui website ini, informasi mengenai jasa yang ditawarkan, harga sewa fotografer, katalog foto, dan informasi.
Laporan ini berisi dokumentasi proses pengembangan website profile "AgrLensss". Tahapan pengembangan website pada laporan ini meliputi analisis sistem, UI/UX design, development, dan testing.
Hasil penelitian merupakan produk website portofolio untuk jasa fotografi "AgrLensss" yang dapat diakses user untuk melihat hasil/portofolio dari fotografer. Sebelum diluncurkan website telah melalui beberapa tahap pengujian dan mendapatkan hasil yang cukup baik. Dengan website ini diharapkan dapat meningkatkan produktifitas serta penjualan.

Item Type: Laporan MTP
Additional Information: MPTI (Manajemen Proyek Teknologi Informasi)
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisi / Prodi: Faculty of Industrial Technology (Fakultas Teknologi Industri) > S1-Informatics Engineering (S1-Teknik Informatika)
Depositing User: - Irham Sidi Putra Wiratma
Date Deposited: 04 Sep 2023 08:12
Last Modified: 04 Sep 2023 08:12
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/49969

Actions (login required)

View Item View Item