LAPORAN MANAJEMEN PROYEK TEKNOLOGI INFORMASI SISTEM INFORMASI AKSESORIS SMARTPHONE PADA TOKO RARA CELL

Pamungkas, Hario Jati and Pratama, Roy Huda and Permadi, Lutfi Dhani and Hakim, Muhammad Fadhlurrohman and Hafidz, Raihan Ahmad and Gustiansyah, Rijki and Atmaja, Herfansya Adiyoce (2023) LAPORAN MANAJEMEN PROYEK TEKNOLOGI INFORMASI SISTEM INFORMASI AKSESORIS SMARTPHONE PADA TOKO RARA CELL. [Laporan MTP] (Unpublished)

[thumbnail of LAPORAN MANAJEMEN PROYEK TEKNOLOGI INFORMASI SISTEM INFORMASI AKSESORIS SMARTPHONE.docx] Text
LAPORAN MANAJEMEN PROYEK TEKNOLOGI INFORMASI SISTEM INFORMASI AKSESORIS SMARTPHONE.docx

Download (3MB)

Abstract

Website adalah sebuah kumpulan halaman yang digunakan untuk menampilkan informasi teks, gambar, animasi suara atau gabungan dari semuanya baik yang bersifat statis dan dinamis yang membentuk satu rangakain saling terkait, yang masing-masing dihubungkan dengan jaringan terkait. Website Toko Online atau disebut juga e-Commerce adalah sebuah website untuk menawarkan barang yang dijual secara online, di mana proses penjualan dan pembelian (transaksi) dilakukan secara online.Website e-commerce memuat hal yang dapat digunakan untuk jual beli secara online.

Item Type: Laporan MTP
Subjects: T Technology > TF Railroad engineering and operation
Divisi / Prodi: Faculty of Industrial Technology (Fakultas Teknologi Industri) > S1-Informatics Engineering (S1-Teknik Informatika)
Depositing User: Hario Jati Pamungkas
Date Deposited: 05 Sep 2023 08:40
Last Modified: 05 Sep 2023 08:40
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/50045

Actions (login required)

View Item View Item