HASIL CEK_PENGARUH PERSEPSI ETIKA BISNIS ISLAM, PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT PENJUALAN UMKM KOTA YOGYAKARTA

Nafiati, Lu'lu' HASIL CEK_PENGARUH PERSEPSI ETIKA BISNIS ISLAM, PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT PENJUALAN UMKM KOTA YOGYAKARTA. HASIL CEK_PENGARUH PERSEPSI ETIKA BISNIS ISLAM, PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT PENJUALAN UMKM KOTA YOGYAKARTA. (Unpublished)

[thumbnail of HASIL CEK_PENGARUH PERSEPSI ETIKA BISNIS ISLAM, PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT PENJUALAN UMKM KOTA YOGYAKARTA.pdf] Text
HASIL CEK_PENGARUH PERSEPSI ETIKA BISNIS ISLAM, PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT PENJUALAN UMKM KOTA YOGYAKARTA.pdf

Download (1MB)
Item Type: Artikel Umum
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Depositing User: S.E., M.Sc Lu`lu Nafiati
Date Deposited: 01 Nov 2023 00:20
Last Modified: 01 Nov 2023 00:20
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/51475

Actions (login required)

View Item View Item