WEBSITE RENTAL MOBIL NIAGA TRANSPORT

M. Arfasekti Gustiano, Avicenna and muhammad, Hasanuddin and M. Rexsi Dwi, Yulianto and Alfan Faviannaqli, Z.M.I and AlifViro Wahyu, D. Samudra and Reynanda Rizki, Wiranda and Irfan, Nullah (2024) WEBSITE RENTAL MOBIL NIAGA TRANSPORT. UNSPECIFIED. Universitas Ahmad Dahlan. (Unpublished)

This is the latest version of this item.

[thumbnail of LAPORAN MANAJEMEN PROYEK TEKNOLOGI INFORMASI MPTI.docx.pdf] Text
LAPORAN MANAJEMEN PROYEK TEKNOLOGI INFORMASI MPTI.docx.pdf
Restricted to Registered users only

Download (29MB)

Abstract

Kemajuan teknologi dan penetrasi internet yang semakin luas dan berperan penting dalam pertumbuhan transportasi. Akses internet yang mudah dan cepat memungkinkan pelanggan untuk mencari informasi tentang penyewaan mobil, melihat ketersediaan mobil, dan membaca ulasan pelanggan sebelum mereka memutuskan untuk menyewa. Hal ini membantu dalam menciptakan sebuah layanan penyewaan kendaraan mobil.
Dengan adanya website rental mobil, diharapkan industri penyewaan mobil semakin berkembang dan memberikan manfaat bagi pelanggan dan pemilik motor. Kemudahan akses, proses pemesanan yang cepat, dan kenyamanan dalam menggunakan motor sewa diharapkan dapat mengurangi beban transportasi dan meningkatkan mobilitas masyarakat secara umum.
Pelanggan dapat dengan mudah mencari mobil yang sesuai dengan kebutuhan mereka, melakukan pemesanan, dan membayar secara online. Website rental mobil juga memberikan keuntungan bagi pemilik mobil yang dapat menyewakan kendaraannya tanpa harus repot mencari pelanggan secara manual.
Niaga Transport merupakan usaha rental mobil. Pemilik memilih usaha ini karena ada beberapa alasan salah satunya yaitu karena banyaknya peminat konsumen akan pemakaian mobil untuk beberapa kegiatan. Oleh karena itu pemilik membuka usaha rental mobil di daerahnya supaya konsumen yang ingin melakukan perjalanan namun tidak memiliki kendaraan bisa menggunakan niaga transport.

Item Type: Monograph (UNSPECIFIED)
Additional Information: MANAJEMEN PROYEK TEKNOLOGI INFORMASI
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisi / Prodi: Faculty of Industrial Technology (Fakultas Teknologi Industri) > S1-Informatics Engineering (S1-Teknik Informatika)
Depositing User: Muhammad Hasanuddin
Date Deposited: 09 Mar 2024 03:42
Last Modified: 20 Mar 2024 01:55
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/60526

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item