Pengaruh persepsi kualitas produk, persepsi harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat di Yogyakarta (studi kasus pada konsumen Honda Beat Yogyakarta)

Rifki, Rifki (2024) Pengaruh persepsi kualitas produk, persepsi harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat di Yogyakarta (studi kasus pada konsumen Honda Beat Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_2103011248_JUDUL__240221033315.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_2103011248_BAB_I__240221033315.pdf

Download (199kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_2103011248_BAB_II__240221033315.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_2103011248_BAB_III__240221033315.pdf
Restricted to Registered users only

Download (420kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_2103011248_BAB_IV__240221033316.pdf
Restricted to Registered users only

Download (532kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_2103011248_BAB_V__240221033316.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_2103011248_DAFTAR_PUSTAKA__240221033316.pdf

Download (303kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_2103011248_LAMPIRAN__240221033316.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_2103011248_NASKAH_PUBLIKASI__240221033316.pdf
Restricted to Registered users only

Download (723kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara: 1) kualitas produk terhadap keputusan pembelian, 2) harga terhadap keputusan pembelian, 3) promosi terhadap keputusan pembelian, dan 4) secara bersama kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada sepeda motor Honda Beat di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Prosedus penelitian ini adalah menggunakan penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang dipakai dalam penelitian ini adalah purposive sampling, dimana tidak semua populasi mempunyai kesempatan yang sama untuk dijadikan sampel. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 151 responden.
Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan tujuan untuk menentukan variabel bebas dan variabel terikat. Hasil penelitian ini menunjukkan: 1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 2) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 3) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan 4) kualitas produk, harga, dan promosi berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: kualitas produk, harga, promosi, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: dian yunihasti
Date Deposited: 25 Apr 2024 02:09
Last Modified: 25 Apr 2024 02:09
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/61990

Actions (login required)

View Item View Item