Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan lokasi terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada Piezo Coffee Yogyakarta)

Pahrozi, M. Mahmi (2024) Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan lokasi terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada Piezo Coffee Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_1700012129_JUDUL__240314025910.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (815kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_1700012129_BAB_I__240314025910.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (183kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_1700012129_BAB_II__240314025910.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (257kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_1700012129_BAB_III__240314025910.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (231kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_1700012129_BAB_IV__240314025910.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (411kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_1700012129_BAB_V__240314025910.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (117kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_1700012129_DAFTAR_PUSTAKA__240314025910.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (183kB) | Request a copy
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_1700012129_LAMPIRAN__240314025910.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (558kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada Piezo Coffee Yogyakarta. Variabel independen yang diuji dalam penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Lokasi dan Keputusan pembelian sebagai variabel dependen. penelitian ini mengambil sampel dengan menggunakan kuesioner yang diberikan kepada konsumen Piezo Coffee Yogyakarta, dan mendapatkan responden sebanyak 50. Data yang diperoleh kemudian diuji menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Piezo Coffee Yogyakarta.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: kualitas pelayanan, kualitas produk, lokasi dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Accounting (S1 Akuntansi)
Depositing User: userperpus4 userperpus4
Date Deposited: 26 Apr 2024 08:54
Last Modified: 26 Apr 2024 08:54
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/62049

Actions (login required)

View Item View Item