Pengaruh green product dan green advertising terhadap keputusan pembelian produk Gentle Gen

Hanapiah, Ali (2024) Pengaruh green product dan green advertising terhadap keputusan pembelian produk Gentle Gen. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_1900012226_JUDUL__240329050911.pdf
Restricted to Registered users only

Download (777kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_1900012226_BAB_I__240227115858.pdf
Restricted to Registered users only

Download (414kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_1900012226_BAB_II__240227115858.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_1900012226_BAB_III__240227115858.pdf
Restricted to Registered users only

Download (385kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_1900012226_BAB_IV__240227115858.pdf
Restricted to Registered users only

Download (750kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_1900012226_BAB_V__240227115858.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_1900012226_DAFTAR_PUSTAKA__240227115858.pdf
Restricted to Registered users only

Download (20kB) | Request a copy
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_1900012226_LAMPIRAN__240227115858.pdf
Restricted to Registered users only

Download (466kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Green Product dan Green Advertising Terhadap Keputusan Pembelian Produk Gentle Gen baik secara parsial maupun secara simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah penguna produk gentle gen, Sampel pada penelitian ini berjumlah 110 responden. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner. Teknik Analisis data pada penelitian ini menggunakan Regresi Linier Berganda, uji t, uji f dan uji koefisien determinasi (R2). Penelitian ini di olah mengunakan SPSS 22. hasil penelitian menunjukan bahwa Green Product (X1) berpengaruh Positif dan Signifikan terhadap keputusan Pembelian. Green Advertising (X2) berpengaruh Positif dan signifikan terhadap keputusan sembelian. hasil penelitian Green Produk (X1) dan Green advertising (X2) berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Green product, green advertising, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus4 userperpus4
Date Deposited: 26 Apr 2024 08:54
Last Modified: 26 Apr 2024 08:54
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/62056

Actions (login required)

View Item View Item