Pengaruh green product dan green advertising terhadap keputusan pembelian produk Gentle Gen

Hanapiah, Ali (2024) Pengaruh green product dan green advertising terhadap keputusan pembelian produk Gentle Gen. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_1900011141_JUDUL__240329051034.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (777kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_1900011141_BAB_I__240329045132.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (640kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_1900011141_BAB_II__240329045132.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (952kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_1900011141_BAB_III__240329045132.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (863kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_1900011141_BAB_IV__240329045133.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_1900011141_BAB_V__240329045133.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (163kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_1900011141_DAFTAR_PUSTAKA__240329045133.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (426kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_1900011141_LAMPIRAN__240329045133.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_1900011141_NASKAH_PUBLIKASI__240329045133.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (526kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Green Product dan Green Advertising Terhadap Keputusan Pembelian Produk Gentle Gen baik secara parsial maupun secara simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah penguna produk gentle gen, Sampel pada penelitian ini berjumlah 110 responden. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner. Teknik Analisis data pada penelitian ini menggunakan Regresi Linier Berganda, uji t, uji f dan uji koefisien determinasi (R2). Penelitian ini di olah mengunakan SPSS 22. hasil penelitian menunjukan bahwa Green Product (X1) berpengaruh Positif dan Signifikan terhadap keputusan Pembelian. Green Advertising (X2) berpengaruh Positif dan signifikan terhadap keputusan sembelian. hasil penelitian Green Produk (X1) dan Green advertising (X2) berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus1 userperpus1
Date Deposited: 10 May 2024 06:03
Last Modified: 10 May 2024 06:03
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/62130

Actions (login required)

View Item View Item