Pengaruh e-servicescape dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan study kasus e-commerce Shopee di DIY

Aulia, Dika Aulia (2024) Pengaruh e-servicescape dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan study kasus e-commerce Shopee di DIY. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_2000011113_JUDUL__240316092351.pdf

Download (842kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_2000011113_BAB_I__240315113529.pdf

Download (271kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_2000011113_BAB_II__240315113529.pdf
Restricted to Registered users only

Download (361kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_2000011113_BAB_III__240315113529.pdf
Restricted to Registered users only

Download (176kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_2000011113_BAB_IV__240315113529.pdf
Restricted to Registered users only

Download (372kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_2000011113_BAB_V__240315113529.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011113_DAFTAR_PUSTAKA__240315113529.pdf

Download (188kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_2000011113_LAMPIRAN__240315113529.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_2000011113_NASKAH_PUBLIKASI__240315113529.pdf

Download (404kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh e-servicescape dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelangan Shopee di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner secara online keapda responden. Responden pada penelitian ini adalah pelanggan yang menggunakan Shopee di Provinsi DIY. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan simple random sampling dengan analisis parsial less square. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa e-servicescape dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: E-servicescape, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: userperpus1 userperpus1
Date Deposited: 10 May 2024 06:15
Last Modified: 10 May 2024 06:15
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/62139

Actions (login required)

View Item View Item