Aini, Evanitha Kurrata (2024) Pengaruh content marketing, celebrity endorsment, dan electronic word of monuth terhadap purchase intention Konsumen Shopee oleh Gen Z. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_2000011276_JUDUL__240320123743.pdf Download (414kB) |
|
Text (BAB I)
T1_2000011276_BAB_I__240320123743.pdf Download (168kB) |
|
Text (BAB II)
T1_2000011276_BAB_II__240320123743.pdf Restricted to Registered users only Download (175kB) |
|
Text (BAB III)
T1_2000011276_BAB_III__240320123743.pdf Restricted to Registered users only Download (102kB) |
|
Text (BAB IV)
T1_2000011276_BAB_IV__240320123743.pdf Restricted to Registered users only Download (246kB) |
|
Text (BAB V)
T1_2000011276_BAB_V__240320123743.pdf Restricted to Registered users only Download (10kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011276_DAFTAR_PUSTAKA__240320123743.pdf Download (180kB) |
|
Text (Lampiran)
T1_2000011276_LAMPIRAN__240320123743.pdf Restricted to Registered users only Download (349kB) |
|
Text (Naskah Publikasi)
T1_2000011276_NASKAH_PUBLIKASI__240320123743.pdf Download (222kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh content marketing, celebrity endorsement, dan electronic word of mouth terhadap purchase intention generasi Z sebagai pengguna Shopee di Indonesia. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh generasi Z yang menggunakan Shopee di Indonesia, sementara untuk sampelnya sebagian generasi Z yang menggunakan Shopee di Indonesia. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan non-probability sampling yaitu purposive sampling. Sampel pada penelitian ini berjumlah 136 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji t, dan koefisien determinasi (R2). Penelitian ini diolah menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Content Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention, Celebrity Endorsement berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention, Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | content marketing, celebrity endorment, elektronic word of mouth, purchhase intention |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HJ Public Finance H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus1 userperpus1 |
Date Deposited: | 29 Apr 2024 05:08 |
Last Modified: | 29 Apr 2024 05:09 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/62144 |
Actions (login required)
View Item |