Pengaruh content marketing, celebrity endorsment, dan electronic word of monuth terhadap purchase intention Konsumen Shopee oleh Gen Z

Aini, Evanitha Kurrata (2024) Pengaruh content marketing, celebrity endorsment, dan electronic word of monuth terhadap purchase intention Konsumen Shopee oleh Gen Z. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_2000011276_JUDUL__240320123743.pdf

Download (414kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_2000011276_BAB_I__240320123743.pdf

Download (168kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_2000011276_BAB_II__240320123743.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_2000011276_BAB_III__240320123743.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_2000011276_BAB_IV__240320123743.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_2000011276_BAB_V__240320123743.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011276_DAFTAR_PUSTAKA__240320123743.pdf

Download (180kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_2000011276_LAMPIRAN__240320123743.pdf
Restricted to Registered users only

Download (349kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_2000011276_NASKAH_PUBLIKASI__240320123743.pdf

Download (222kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh content marketing, celebrity endorsement, dan electronic word of mouth terhadap purchase intention generasi Z sebagai pengguna Shopee di Indonesia. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh generasi Z yang menggunakan Shopee di Indonesia, sementara untuk sampelnya sebagian generasi Z yang menggunakan Shopee di Indonesia. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan non-probability sampling yaitu purposive sampling. Sampel pada penelitian ini berjumlah 136 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji t, dan koefisien determinasi (R2). Penelitian ini diolah menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Content Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention, Celebrity Endorsement berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention, Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: content marketing, celebrity endorment, elektronic word of mouth, purchhase intention
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HJ Public Finance
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus1 userperpus1
Date Deposited: 29 Apr 2024 05:08
Last Modified: 29 Apr 2024 05:09
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/62144

Actions (login required)

View Item View Item