Strategi komunikasi pemasaran hola jus dalam membangun brand awareness melalui instragram

Satya Anandita, Putra Elang (2024) Strategi komunikasi pemasaran hola jus dalam membangun brand awareness melalui instragram. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_2000030223_JUDUL__240321101410.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_2000030223_BAB_I__240321101410.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_2000030223_BAB_II__240321101511.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_2000030223_BAB_III__240321101512.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_2000030223_BAB_IV__240321101512.pdf
Restricted to Registered users only

Download (133kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_2000030223_DAFTAR_PUSTAKA__240321101512.pdf

Download (130kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_2000030223_LAMPIRAN__240321101512.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_2000030223_NASKAH_PUBLIKASI__240320113523.pdf

Download (2MB)

Abstract

Strategi komunikasi pemasaran merupakan salah satu kegiatan komunikasi yang digunakan perusahaan untuk membesarkan nama brand agar brand dapat dikenal serta menjadi pilihan untuk konsumen, dalam perkembangan industri food and beverages yang kian meningkat pesat membuat banyak pesain dari industri food and beverages yang bermunculan, sehingga melalui strategi komunikasi pemasaran perusahaan dituntut untuk menarik minat konsumen terhadap brand yang ditawarkan di pasaran. Pada brand Hola Jus untuk membangun brand awareness dikalangan konsumen melalui strategi komunikasi pemasaran merupakan salah satu cara agar Hola Jus dapat dikenal serta diketahui keberadaannya oleh konsumen atau khalayak umum.
Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengkasi strategi komunikasi pemasaran Hola Jus dalam membangun brand awareness melalui instagram dikalangan konsumen. Kajian penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif kualitatif, dengan metode penelitian yang meliputi wawancara, observasi, dan dokumentasi, yang mana hal ini membahas pada strategi komunikasi pemasaran Hola Jus dalam membangun brand awareness melalui instagram di pasaran.
Dalam hasil penelitian ini dipaparkan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang telah dilakukan oleh Hola Jus sudah cukup baik namun masih kurang dijalankan secara maksimal dan menyeluruh, seperti branding secara online maupun offline menggunakan media sosial, memaksimalkan iklan dan peningkatan experience ditenpat pembelian agar konsumen dapat mengenal keberadaan brand Hola Jus.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: brand awareness, hola jus, strategi komunikasi pemasaran
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HF Commerce
Divisi / Prodi: Faculty of Letters (Fakultas Sastra) > S1-ilmu komunikasi
Depositing User: userperpus4 userperpus4
Date Deposited: 27 Apr 2024 07:16
Last Modified: 27 Apr 2024 07:16
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/62264

Actions (login required)

View Item View Item