Strategi komunikasi pemasaran golden black coffee

Julistiono, Yoga Dwi (2024) Strategi komunikasi pemasaran golden black coffee. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_1900030292_JUDUL__240321021407.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_1900030292_BAB_I__240321021407.pdf

Download (998kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_1900030292_BAB_II__240321021407.pdf
Restricted to Registered users only

Download (916kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_1900030292_BAB_III__240321021407.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_1900030292_BAB_IV__240321021407.pdf
Restricted to Registered users only

Download (864kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_1900030292_DAFTAR_PUSTAKA__240321021407.pdf

Download (870kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_1900030292_LAMPIRAN__240321021407.pdf
Restricted to Registered users only

Download (859kB) | Request a copy
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_1900030292_NASKAH_PUBLIKASI__240321021407.pdf

Download (314kB)

Abstract

Strategi komunikasi merupakan faktor penting untuk berhasil dan tetap kompetitif di pasar. Strategi komunikasi pemasaran yang efektif melibatkan pemilihan target pasar yang tepat, melakukan promosi melalui berbagai saluran seperti media sosial, dan beradaptasi dengan tren dan perubahan industri. Komunikasi pemasaran dianggap sebagai suatu bentuk komunikasi yang bertujuan untuk mendasari strategi pemasaran dan penerapan komunikasi dalam mendukung kegiatan pemasaran suatu perusahaan. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus. Pendekatan kualitatif ini memungkinkan peneliti untuk memahami pengalaman dan persepsi target konsumen secara mendalam dan detail. Subjek penelitiannya adalah orang-orang yang merupakan informan dimana dalam teknik pemilihan informannya adalah informan penelitian adalah Marketing Officer pada Golden Black Coffee dan konsumen Golden Black Coffee. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Golden Black Coffee Dalam perencanaan strategi komunikasi pemasaran, penting bagi seorang pemasar untuk memiliki pemahaman yang kokoh mengenai elemen-elemen dasar dalam proses komunikasi secara umum. Golden Black Coffee memanfaatkan platform media sosial Instagram sebagai sarana untuk menyampaikan pesan. Penerima pesan, baik konsumen maupun calon konsumen, kemudian melakukan interpretasi atau dekode terhadap pesan yang disampaikan.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: strategi komunikasi, golden black coffee, promosi media sosial
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HF Commerce
Divisi / Prodi: Faculty of Letters (Fakultas Sastra) > S1-ilmu komunikasi
Depositing User: userperpus4 userperpus4
Date Deposited: 27 Apr 2024 07:18
Last Modified: 27 Apr 2024 07:18
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/62267

Actions (login required)

View Item View Item