Julianingsih, Jihan (2024) Analisis kualitas produk, kualitas pelayanan dan keandalan pengiriman terhadap kepuasan pelanggan online shop Berrybenka di Instagram. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_2000011367_JUDUL__240613071239.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
T1_2000011367_BAB_I__240613071239.pdf Download (253kB) |
|
Text (BAB II)
T1_2000011367_BAB_II__240613071239.pdf Restricted to Registered users only Download (61kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_2000011367_BAB_III__240613071239.pdf Restricted to Registered users only Download (118kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_2000011367_BAB_IV__240613071239.pdf Restricted to Registered users only Download (168kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_2000011367_BAB_V__240613071239.pdf Restricted to Registered users only Download (15kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011367_DAFTAR_PUSTAKA__240613071239.pdf Download (158kB) |
|
Text (Lampiran)
T1_2000011367_LAMPIRAN__240613071239.pdf Restricted to Registered users only Download (824kB) | Request a copy |
|
Text (Naskah Publikasi)
T1_2000011367_NASKAH_PUBLIKASI__240613071239.pdf Download (380kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan keandalan pengiriman terhadap kepuasan pelanggan online shop Berrybenka di Instagram. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang pernah melakukan pembelian online melalui instgaram, berusia minimal 18 tahun keatas. Sampel yang dipilih dalam penelitian ini yaitu sebanyak 114 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Non-Probability Sampling dengan jenis Purposive Sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, sumber data yang digunakan adalah primer. Teknik pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner mealui Google Form. Analisis data ialah uji hipotesis (uji t) dengan pengolahan data menggunakan program Sofware SPSS (Statistic Package for the Social Sciences) versi 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan online shop Berrybenka di Instagram. (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan online shop Berrybenka di Instagram. (3) keandalan pengiriman berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan online shop Berrybenka di Instagram.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Keandalan Pengiriman, dan Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Kualitas produk, kualitas pelayanan, keandalan pengiriman, dan kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 14 Jun 2024 04:49 |
Last Modified: | 14 Jun 2024 04:49 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/64222 |
Actions (login required)
View Item |