Astuti, Lisa Dian (2024) Pengaruh efisiensi, keamanan, dan layanan terhadap kepuasan menggunakan M-Banking nasabah Bank Syariah Indonesia (studi kasus Kantor Cabang BSI Magelang Muntilan). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_2000032153_JUDUL__240620010737.pdf Download (2MB) |
|
Text (BAB I)
T1_2000032153_BAB_I__240620110138.pdf Download (181kB) |
|
Text (BAB II)
T1_2000032153_BAB_II__240620110138.pdf Restricted to Registered users only Download (236kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_2000032153_BAB_III__240620110138.pdf Restricted to Registered users only Download (285kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_2000032153_BAB_IV__240620110138.pdf Restricted to Registered users only Download (253kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_2000032153_BAB_V__240620110138.pdf Restricted to Registered users only Download (96kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_2000032153_DAFTAR_PUSTAKA__240620110138.pdf Download (242kB) |
|
Text (Lampiran)
T1_2000032153_LAMPIRAN__240620110138.pdf Restricted to Registered users only Download (881kB) | Request a copy |
Abstract
Berkembangnya perbankan mencipatakan teknologi system yang memanfaatkan internet sebagai media penengah yang disebut Internet Banking atau mobile banking. Rasa kepuasan nasabah dapat diartikan sebagai tombak bagi dunia perbankan sebagai tolak ukur kesuksesan dalam memberikan pelayanan terbaik yang bisa dirasakan oleh nasabah itu sendiri. Kepuasan yang dirasakan pelanggan merupakan tingkat perasaan atau penilaian seseorang setelah membandingkan kinerja atau hasil yang dirasakan dibandingkan dengan harapannya Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh efesiensi, keamanan, layanan terhadap kepuasan menggunakan m-banking nasabah bank syariah indonesia Metode penelitian dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dan menggunakan data primer dengan penyebaran kuisioner kepada nasabah pada Bank Syariah Indonesia KCP Muntilan Magelang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini meliputi nasabah sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel efesiensi, keamanan, dan layanan tidak berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan nasabah. Secara simultan efesiensi berpengaruh terhadap kepuasan dan memiliki tingkat determinasi sebesar 67,2% dengan dibuktikan oleh uji koefisien determinasi R Square sebesar 0,672.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Efesiensi, keamanan, layanan, dan kepuasan |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisi / Prodi: | Faculty of Islamic Studies (Fakultas Agama Islam) > S1-islamic banking(perbankan syariah) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 25 Jun 2024 03:56 |
Last Modified: | 25 Jun 2024 03:56 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/64683 |
Actions (login required)
View Item |