Pengaruh kualitas produk, promosi, pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan (Toska Kahve Kulon Progo)

Aji, Laksana Daru (2024) Pengaruh kualitas produk, promosi, pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan (Toska Kahve Kulon Progo). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_1811011336_JUDUL__240621113045.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (752kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_1811011336_BAB_I__240621113045.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (333kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_1811011336_BAB_II__240621113045.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (371kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_1811011336_BAB_III__240621113045.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (344kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_1811011336_BAB_IV__240621113046.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (361kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_1811011336_BAB_V__240621113046.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (204kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_1811011336_DAFTAR_PUSTAKA__240621113046.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (329kB) | Request a copy
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_1811011336_LAMPIRAN__240621113046.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (829kB) | Request a copy
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_1811011336_NASKAH_PUBLIKASI__240621113046.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (240kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Toska Kahve Kulon Progo. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan alat analisis SPSS Versi 25. Populasi dalam penelitian ini yaitu masyarakat yang membeli produk di Toska Kahve. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner melalui google form. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dan diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa promosi dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan kualitas produk dan pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Hasil koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, promosi, pelayanan dan harga mampu menjelaskan variabel kepuasan pelanggan sebesar 76,1% sedangkan sisanya sebesar 23,9% dipengaruhi oleh faktor variabel diluar penelitian ini.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Kualitas produk, promosi, pelayanan, harga, dan kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 27 Jun 2024 02:50
Last Modified: 27 Jun 2024 02:50
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/64751

Actions (login required)

View Item View Item