KULIAH KERJA NYATA UNIVERSITAS AHMAD DAHLAN periode Reguler 126 Divisi I.B.2 Tahun Akademik 2023/2024

Eka Wulandari, Renita and Putri Mualim, Heliyana and Nur Aida, Dinda and Aisya Hemania, Nur and Junilia, Meta and Cinta Nikita, Salmanita and Akmalindo Putra, Debi and Nasimul Haq, Muhammad KULIAH KERJA NYATA UNIVERSITAS AHMAD DAHLAN periode Reguler 126 Divisi I.B.2 Tahun Akademik 2023/2024. [Laporan KKN]

[thumbnail of Program Pendampingan Literasi, Numerasi, Adaptasi Teknologi, Asisten Mengajar di SDN 3 Imogiri] Text (Program Pendampingan Literasi, Numerasi, Adaptasi Teknologi, Asisten Mengajar di SDN 3 Imogiri)
LAPORAN KKN_I.B.2_REG.126_2024.pdf

Download (1MB)

Abstract

Program Kampus Mengajar merupakan bagian dari kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek). Pada program ini, mahasiswa berperan sebagai mitra guru dalam melakukan pengembangan strategi pembelajaran yang kreatif, inovatif, dan menyenangkan di sekolah penugasan. Dengan melaksanakan program ini, Mahasiswa didorong untuk mengembangkan keahlian dan keterampilan, seperti berpikir analitis, penyelesaian masalah, kepemimpinan, manajemen tim, kreativitas dan inovasi, serta komunikasi interpersonal. Fokus dari program ini adalah untuk meningkatkan kemampuan literasi dan numerasi siswa.

Item Type: Laporan KKN
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisi / Prodi: Lembaga Pengbdian pada Masyarakat
Depositing User: Debi Akmalindo Putra
Date Deposited: 24 Jul 2024 03:01
Last Modified: 24 Jul 2024 03:08
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/65403

Actions (login required)

View Item View Item