Metode Resitasi Pada Pelajaran Bahasa Inggris di SMK Muhammadiyah 3 Dolopo Tahun Ajaran 2022/2023

Jauhari, Noviatoni and Santosa, Budi and Sayuti, Muhammad and Kuat, Tri (2023) Metode Resitasi Pada Pelajaran Bahasa Inggris di SMK Muhammadiyah 3 Dolopo Tahun Ajaran 2022/2023. [Artikel Dosen]

[thumbnail of PeTeKA - Metode Resitasi pada Pelajaran Bahasa Inggris di SMK Muhammadiyah 3 Dolopo Tahun Ajaran 2022 2023.pdf] Text
PeTeKA - Metode Resitasi pada Pelajaran Bahasa Inggris di SMK Muhammadiyah 3 Dolopo Tahun Ajaran 2022 2023.pdf - Published Version

Download (150kB)
[thumbnail of Similarity Check] Text (Similarity Check)
DB_report_PeTeKA - Metode Resitasi pada Pelajaran Bahasa Inggris di SMK Muhammadiyah 3 Dolopo Tahun Ajaran 2022 2023.pdf - Published Version

Download (414kB)

Abstract

Tujuan dari riset ini untuk menjelaskan: (1) Impelmentasi metode resitasi yang dengan baik pada Mata Pelajaran Bahasa Inggris. (2) Bantuan belajar Bahasa Inggris di sekolah pada Mata Pelajaran Bahasa Inggris, (3) Situasi yang terlihat dalam belajar bahasa Inggris di sekolah pada mata pelajaran Bahasa Inggris. Sampai di sini, mari kita lakukan pendekatan kualitatif mekanis. Lokasi riset adalah SMK
Muhammadiyah 3 Dolopo Kabupaten.Madiun. Waktu survei adalah dari April hingga Mei. Pokok riset atau riset adalah instrukturatau instruktur Bahasa Inggris dan peserta didik Kelas 10 DKV di SMK Muhammadiyah 3 Dolopo. Sistem pengambilan data yang digunakan adalah observasi, interview yang komprehensif, dan analisis salinan. Bersumber pada hasil riset disimpulkan bahwa: (1) Implementasi metode resitasi dalam pembelajaran bahasa Inggris mulai dari tahap pemberian tugas, pelaksanaan dan pertanggung jawaban dibuat. (2) Kelebihan penggunaan resitasi di kelas bahasa Inggris antara lain meningkatkan kreativitas peserta didik dan menumbuhkan rasa kewajibanpesrta didik, meningkatkan
kemampuan komunikasi bahasa Inggris peseta didik, dan memberikan pengetahuan baru kepada peserta didik. (3) Keterbatasan penerapan resitasi di kelas bahasa Inggris antara lain kurangnya partisipasi peserta didik, kesulitan dalam mengelola dan memantau tugas peserta didik, tingkat kecerdasan peserta didik yang bervariasi, dan kapasitas yang terbatas. bisa lakukan.


Kata kunci: Hafalan, Pelajaran Bahasa Inggris, Kelebihan, Keterbatasan.

Item Type: Artikel Dosen
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisi / Prodi: Master (Magister) > Magister Pendidikan Vokasi
Depositing User: Dr. Muhammad Sayuti
Date Deposited: 10 Aug 2024 06:59
Last Modified: 10 Aug 2024 06:59
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/66467

Actions (login required)

View Item View Item