SISTEM PENDATAAN MEMBER PADA VARIASI MOBIL “AL VARIASI” BERBASIS WEB

Resigta, Bramanty and Pratama, Khaerul and Salsabila, Tiara and Putra, Pascalino SISTEM PENDATAAN MEMBER PADA VARIASI MOBIL “AL VARIASI” BERBASIS WEB. [Laporan MTP]

[thumbnail of Laporan MPTI] Text (Laporan MPTI)
SISTEM PENDATAAN MEMBER PADA VARIASI MOBIL “AL VARIASI” BERBASIS WEB.pdf - Accepted Version

Download (7MB)

Abstract

Dalam era digital yang berkembang pesat, kebutuhan akan pengelolaan informasi yang efisien menjadi sangat penting, terutama dalam industri otomotif. "AL Variasi", sebuah perusahaan yang bergerak di bidang variasi mobil, menghadapi tantangan dalam mengelola informasi produk dan data pelanggan secara optimal. Saat ini, informasi produk yang tersebar dan pengelolaan data yang manual mengakibatkan kesulitan bagi pelanggan dalam mencari, membandingkan, dan memesan produk. Selain itu, proses administrasi yang lambat dan rentan terhadap kesalahan berdampak pada pelayanan kepada pelanggan. Untuk mengatasi permasalahan ini, "AL Variasi" memutuskan untuk mengembangkan sebuah website yang dapat mengelola informasi produk, data pelanggan, dan riwayat servis secara terpusat dan efisien. Website ini juga diharapkan mampu meningkatkan kemudahan akses informasi bagi pelanggan, mempercepat proses pelayanan, serta memperkuat upaya pemasaran dan loyalitas pelanggan. Melalui pengembangan platform digital ini, "AL Variasi" bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan, kepuasan pelanggan, dan efektivitas pemasaran produk mereka.

Item Type: Laporan MTP
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisi / Prodi: Faculty of Industrial Technology (Fakultas Teknologi Industri) > S1-Informatics Engineering (S1-Teknik Informatika)
Depositing User: Bramanty Resigta
Date Deposited: 31 Aug 2024 01:47
Last Modified: 31 Aug 2024 01:48
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/69417

Actions (login required)

View Item View Item