LAPORAN MANAJEMEN PROYEK TEKNOLOGI INFORMASI SISTEM E-REGISTRASI BIMBEL AMA EDUCATION CENTRE

Shakira, Audila and Efani Ilham, Muhammad and Azmi Jundullah Al Islami, Aziz and Drea Saputra, Maftuh and Ilham Fauzan, Muhammad and Tarmuji, Ali LAPORAN MANAJEMEN PROYEK TEKNOLOGI INFORMASI SISTEM E-REGISTRASI BIMBEL AMA EDUCATION CENTRE. [Laporan MTP]

Warning
There is a more recent version of this item available.
[thumbnail of MTP_ JUDUL.pdf] Text
MTP_ JUDUL.pdf

Download (511kB)
[thumbnail of MTP_ISI_LAPORAN.pdf] Text
MTP_ISI_LAPORAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)

Abstract

Seiring dengan perkembangan zaman dan kebutuhan akan pelayanan yang lebih cepat dan akurat, AMA Education Centre melihat perlunya membangun sebuah sistem website pendaftaran bimbingan belajar. Sistem ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi calon siswa dan orang tua untuk mendaftar secara online tanpa perlu datang langsung ke pusat bimbingan.Dengan latar belakang tersebut, proyek "Pembuatan Sistem E-Registrasi Bimbel AMA Education Centre" ini diharapkan dapat menjadi solusi yang efektif dalam menjawab tantangan yang ada. Sistem ini tidak hanya akan meningkatkan efisiensi operasional dan kualitas pelayanan, tetapi juga mendukung visi dan misi AMA Education Centre dalam memberikan layanan pendidikan yang unggul dan berorientasi pada kebutuhan siswa.

Item Type: Laporan MTP
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisi / Prodi: Faculty of Industrial Technology (Fakultas Teknologi Industri) > S1-Informatics Engineering (S1-Teknik Informatika)
Depositing User: Maftuh Drea Saputra
Date Deposited: 27 Aug 2024 07:46
Last Modified: 27 Aug 2024 07:46
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/69578

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item