PEMBUATAN WEBSITE DENGAN SISTEM MANAJEMEN INFORMASI PAKET

Nazhmi Wajih Haq, Muhammad and Fawwaz, Fa'iq and Zharifany Fayyadhana Fattah, Khindy and Irfan Arya Syahputra, Muhammad (2024) PEMBUATAN WEBSITE DENGAN SISTEM MANAJEMEN INFORMASI PAKET. [Laporan MTP] (Unpublished)

[thumbnail of LAPORAN MTP_LAPORAN MANAJEMEN PROYEK TEKNOLOGI INFORMASI PEMBUATAN WEBSITE DENGAN SISTEM MANAJEMEN INFORMASI PAKET.pdf] Text
LAPORAN MTP_LAPORAN MANAJEMEN PROYEK TEKNOLOGI INFORMASI PEMBUATAN WEBSITE DENGAN SISTEM MANAJEMEN INFORMASI PAKET.pdf

Download (12MB)

Abstract

Projek ini bertujuan untuk mengembangkan sebuah website dengan sistem manajemen informasi paket yang dirancang khusus untuk PT Amansa, penyedia jasa tours and travel untuk haji dan umroh. Mengingat bahwa ibadah haji dan umroh memiliki makna yang mendalam bagi umat Islam dan pentingnya kehadiran digital di era modern, PT Amansa menyadari perlunya memiliki website resmi. Saat ini, meskipun PT Amansa sudah aktif menggunakan media sosial untuk berkomunikasi dengan calon jamaah, website ini akan menyediakan informasi yang lebih terstruktur dan profesional. Website akan menyajikan detail lengkap tentang paket perjalanan, jadwal, biaya, dan panduan ibadah dengan cara yang mudah diakses. Dengan memiliki website, PT Amansa dapat memperkuat profesionalisme, memperluas jangkauan digital, dan membangun kepercayaan yang lebih dalam dengan calon jamaah. Ini merupakan langkah penting untuk terus berkembang dan memenuhi kebutuhan calon jamaah di era digital yang terus berkembang.

Item Type: Laporan MTP
Additional Information: Tugas MPTI (Manajemen Proyek Teknologi Informasi)
Subjects: T Technology > TF Railroad engineering and operation
Divisi / Prodi: Faculty of Industrial Technology (Fakultas Teknologi Industri) > FTI Doc
Depositing User: Fa'iq Fawwaz
Date Deposited: 31 Aug 2024 04:42
Last Modified: 31 Aug 2024 04:50
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/70548

Actions (login required)

View Item View Item