Menajemenn Proyek Teknologi Informasi Website Reservasi Restoran

Rafa, Ghaida and Gunawan, Ardhi and Zacky, Muhammad and Dimas, Muhammad Menajemenn Proyek Teknologi Informasi Website Reservasi Restoran. [Laporan MTP]

[thumbnail of laporan mpti ttd.pdf] Text
laporan mpti ttd.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Laporan ini menjelaskan tentang pengembangan website reservasi untuk Restoran Wonoboga yang bertujuan untuk meningkatkan efisiensi operasional dan memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam melakukan reservasi secara online. Proyek ini dikembangkan oleh tim Laugh Tech Company dengan menggunakan teknologi berbasis web seperti HTML, CSS, dan JavaScript, serta dilengkapi dengan sistem manajemen basis data. Pengembangan website ini meliputi beberapa tahap utama, yaitu analisis kebutuhan, perancangan, pengembangan, pengujian, serta implementasi. Hasil dari proyek ini adalah sebuah website yang memudahkan proses reservasi meja dan pemesanan menu, sekaligus meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan restoran. Dengan sistem online ini, restoran diharapkan mampu meningkatkan jumlah reservasi, mengurangi kesalahan pencatatan manual, dan menyediakan pengalaman yang lebih praktis bagi konsumen. Proyek ini berhasil diselesaikan dalam waktu lima bulan sesuai dengan jadwal yang direncanakan.

Item Type: Laporan MTP
Additional Information: Manajemen Tugas Proyek (MPT)
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisi / Prodi: Faculty of Industrial Technology (Fakultas Teknologi Industri) > S1-Informatics Engineering (S1-Teknik Informatika)
Depositing User: Ardhi Gunawan
Date Deposited: 06 Sep 2024 02:55
Last Modified: 06 Sep 2024 02:55
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/71364

Actions (login required)

View Item View Item