Pengaruh marketing mix terhadap loyalitas pada pelanggan Mixue di Kota Yogyakarta

Pancawati, Diah (2024) Pengaruh marketing mix terhadap loyalitas pada pelanggan Mixue di Kota Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_2000011016_JUDUL__240814080840.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_2000011016_BAB_I__240814080841.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_2000011016_BAB_II__240814080841.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_2000011016_BAB_III__240812100804.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_2000011016_BAB_IV__240811095728.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_2000011016_BAB_V__240811095728.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011016_DAFTAR_PUSTAKA__240811095728.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_2000011016_LAMPIRAN__240812100804.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_2000011016_NASKAH_PUBLIKASI__240812100804.pdf
Restricted to Registered users only

Download (458kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Product, Price, Place, Promotion, People, Process dan Physical Evidence Terhadap Loyalitas Pelanggan Mixue Di Kota Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang sudah pernah melakukan pembelian mixue di kota Yogyakarta, yang sudah pernah membeli dan mengkonsumsi produk mixue lebih dari 1 kali, yang berusia 17 tahun ke atas. Sampel yang dipilih dalam penelitian ini adalah sebanyak 135 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Non- probability sampling dengan metode purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan metode analisis deskriptif dan kuantitatif. Teknik analisis data menggunakan uji regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial Product, Price, People dan Physical Evidence berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan mixue di kota Yogyakarta. Place, promotion dan process tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan mixue di kota Yogyakarta. Sedangkan secara simultan menunjukkan bahwa product, price, place, promotion, people, process dan physical evidence berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan mixue di kota Yogyakarta.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Product, price, place, promotion, people, process, physical evidence, dan loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 02 Oct 2024 03:02
Last Modified: 02 Oct 2024 03:02
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/75723

Actions (login required)

View Item View Item