Pancawati, Diah (2024) Pengaruh marketing mix terhadap loyalitas pada pelanggan Mixue di Kota Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_2000011016_JUDUL__240814080840.pdf Download (3MB) |
|
Text (BAB I)
T1_2000011016_BAB_I__240814080841.pdf Download (2MB) |
|
Text (BAB II)
T1_2000011016_BAB_II__240814080841.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_2000011016_BAB_III__240812100804.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_2000011016_BAB_IV__240811095728.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_2000011016_BAB_V__240811095728.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011016_DAFTAR_PUSTAKA__240811095728.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Lampiran)
T1_2000011016_LAMPIRAN__240812100804.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (Naskah Publikasi)
T1_2000011016_NASKAH_PUBLIKASI__240812100804.pdf Restricted to Registered users only Download (458kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Product, Price, Place, Promotion, People, Process dan Physical Evidence Terhadap Loyalitas Pelanggan Mixue Di Kota Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang sudah pernah melakukan pembelian mixue di kota Yogyakarta, yang sudah pernah membeli dan mengkonsumsi produk mixue lebih dari 1 kali, yang berusia 17 tahun ke atas. Sampel yang dipilih dalam penelitian ini adalah sebanyak 135 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Non- probability sampling dengan metode purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan metode analisis deskriptif dan kuantitatif. Teknik analisis data menggunakan uji regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial Product, Price, People dan Physical Evidence berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan mixue di kota Yogyakarta. Place, promotion dan process tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan mixue di kota Yogyakarta. Sedangkan secara simultan menunjukkan bahwa product, price, place, promotion, people, process dan physical evidence berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan mixue di kota Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Product, price, place, promotion, people, process, physical evidence, dan loyalitas pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 02 Oct 2024 03:02 |
Last Modified: | 02 Oct 2024 03:02 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/75723 |
Actions (login required)
View Item |