Pengaruh kualitas layanan, harga, dan word of mouth terhadap kepuasan konsumen pada aplikasi taxi online "Grabcar" di Kota Yogyakarta

PEBRIAN, RICHO (2024) Pengaruh kualitas layanan, harga, dan word of mouth terhadap kepuasan konsumen pada aplikasi taxi online "Grabcar" di Kota Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_2000011125_JUDUL__240828061653.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_2000011125_BAB_I__240828051449.pdf

Download (226kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_2000011125_BAB_II__240828051449.pdf
Restricted to Registered users only

Download (284kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_2000011125_BAB_III__240828051449.pdf
Restricted to Registered users only

Download (272kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_2000011125_BAB_IV__240828051449.pdf
Restricted to Registered users only

Download (340kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_2000011125_BAB_V__240828051449.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011125_DAFTAR_PUSTAKA__240828051449.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB) | Request a copy
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_2000011125_LAMPIRAN__240828051449.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_2000011125_NASKAH_PUBLIKASI__240828051449.pdf
Restricted to Registered users only

Download (397kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan (X), Harga (X2), Dan Word Of Mounth (X3) Terhadap Kepuasan Konsumen (Y) Pada Aplikasi Taxi Online “Grabcar”. Subyek penelitian ini adalah masyarakat domisili Daerah Istimewa Yogyakarta dengan 100 sampel menggunakan teknik analisis linier berganda. Penelitian ini merupakan pendekatan kuantitatif dan teknik pengumpulan data dengan penyebaran kuesioner berupa google form dengan menggunakan bantuan yaitu software SPSS. Berdasarkan hasil uji analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa variabel independen secara signifikan mempengaruhi variabel dependen. Uji t parsial menunjukkan bahwa kualitas layanan, harga, dan word of mouth masing-masing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Kualitas layanan, harga, word of mounth dan kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 19 Oct 2024 01:41
Last Modified: 19 Oct 2024 01:41
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/76692

Actions (login required)

View Item View Item