Adhitama Dava Patria, Tegar (2024) Strategi kreatif iklan komersial “Broiler X Apps” dalam menumbuhkan brand awareness pada peternak tradisonal. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_2000030135_JUDUL__240826013408.pdf Download (734kB) |
|
Text (BAB I)
T1_2000030135_BAB_I__240826013459.pdf Download (355kB) |
|
Text (BAB II)
T1_2000030135_BAB_II__240826013459.pdf Restricted to Registered users only Download (792kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_2000030135_BAB_III__240826013459.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_2000030135_BAB_IV__240826013459.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_2000030135_BAB_V__240826013459.pdf Restricted to Registered users only Download (232kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_2000030135_DAFTAR_PUSTAKA__240826013459.pdf Download (226kB) |
|
Text (Lampiran)
T1_2000030135_LAMPIRAN__240826013459.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
|
Text (Naskah Publikasi)
T1_2000030135_NASKAH_PUBLIKASI__240826013459.pdf Download (315kB) |
Abstract
Industri peternakan broiler ayam memainkan peran vital dalam perekonomian Indonesia dengan ayam pedaging (broiler) sebagai fokus utama. Kecepatan dalam produksi daging menjadikan ayam broiler pilihan yang diminati peternak untuk mencapai tujuan keuntungan secara efisien. PT Integrasi Teknologi Unggas mengelola BroilerX, sebuah inovasi peternakan modern yang menawarkan solusi berbasis teknologi untuk meningkatkan efisiensi pengelolaan ternak. Aplikasi BroilerX menjadi alat utama yang membantu peternak mengontrol dan mengatur peternakan dengan lebih mudah. Penelitian ini mengeksplorasi potensi iklan komersial sebagai sarana untuk meningkatkan pemahaman, kesadaran merek dan penerimaan peternak terhadap manajemen peternakan yang efektif melalui teknologi yang ditawarkan oleh BroilerX. Fokus utama iklan adalah memperkenalkan aplikasi BroilerX kepada peternak yang masih menggunakan metode tradisional, dengan harapan mereka akan beralih ke teknologi modern. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data wawancara langsung dengan PT Integrasi Teknologi Unggas dan studi literatur dari website resmi BroilerX untuk mengumpulkan data yang diperlukan. Hasil dari penciptaan karya yang telah dilakukan oleh penulis adalah 1) Menciptakan sebuah Iklan Komersial untuk meningkatkan pengetahuan, kesadaran dan penerimaan peternak terhadap teknologi baru yang dimiliki oleh Broiler X. 2) Memperkenalkan aplikasi “BroilerX” kepada peternak dan industri peternakan yang masih menggunakan metode manual atau tradisonal. 3) Menarik para mitra baru Broiler X agar mendorong para peternak untuk beralih dan mengadopsi aplikasi Broiler X.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Peternakan broiler, teknologi modern, iklan komersial |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HC Economic History and Conditions Q Science > Q Science (General) |
Divisi / Prodi: | Faculty of Letters (Fakultas Sastra) > S1-ilmu komunikasi |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 28 Oct 2024 03:08 |
Last Modified: | 28 Oct 2024 03:08 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/77076 |
Actions (login required)
View Item |