Dwi Annastiti, Desvindya (2024) Pengaruh e word of mouth, e service quality, dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian online maybelline di marketplace. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_2000011332_JUDUL__240705033508.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
T1_2000011332_BAB_I__240705033508.pdf Download (514kB) |
|
Text (BAB II)
T1_2000011332_BAB_II__240705033508.pdf Restricted to Registered users only Download (232kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_2000011332_BAB_III__240705033508.pdf Restricted to Registered users only Download (537kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_2000011332_BAB_IV__240705033508.pdf Restricted to Registered users only Download (614kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_2000011332_BAB_V__240705033508.pdf Restricted to Registered users only Download (304kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011332_DAFTAR_PUSTAKA__240705033508.pdf Download (312kB) |
|
Text (Lampiran)
T1_2000011332_LAMPIRAN__240705033508.pdf Restricted to Registered users only Download (872kB) | Request a copy |
|
Text (Naskah Publikasi)
T1_2000011332_NASKAH_PUBLIKASI__240704103610.pdf Download (842kB) |
Abstract
Tujuan utama penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh e-word of mouth,
e-service quality, dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian online
Maybelline di marketplace. Jenis penelitian ini yaitu penelitian kuantitatif.
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen pengguna Maybeline dan
menggunakan marketplace di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel yang
digunakan dalam penelitian ini sebanyak 215 responden. Teknik pengambilan
sampel pada penelitian ini menggunakan metode non-probability sampling. Skala
pengukuran variabel dilakukan dengan menggunakan skala likert. Metode uji t,
regresi linier berganda dan koefisien determinasi. Analisis data dilakukan dengan
menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: e-word of
mouth (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. e-
service quality (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian. brand ambassador (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian online.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | e-word of mouth, e-service quality, brand ambassador, keputusan pembelian online. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 05 Dec 2024 09:05 |
Last Modified: | 05 Dec 2024 09:05 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/77486 |
Actions (login required)
View Item |