Pengaruh Efficiency, Fulfillment, dan Responsiveness Terhadap Kepuasan Konsumen pada Marketplace Shopee di Kota Cilacap

Khasanah, Rofi`ah Nur (2024) Pengaruh Efficiency, Fulfillment, dan Responsiveness Terhadap Kepuasan Konsumen pada Marketplace Shopee di Kota Cilacap. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_2000011254_JUDUL__240709040802.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_2000011254_BAB_I__240709040802.pdf

Download (567kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_2000011254_BAB_II__240709040802.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_2000011254_BAB_III__240709040802.pdf
Restricted to Registered users only

Download (250kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_2000011254_BAB_IV__240709040802.pdf
Restricted to Registered users only

Download (374kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_2000011254_BAB_V__240709040802.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011254_DAFTAR_PUSTAKA__240709040802.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_2000011254_LAMPIRAN__240709040802.pdf
Restricted to Registered users only

Download (851kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_2000011254_NASKAH_PUBLIKASI__240709040802.pdf
Restricted to Registered users only

Download (558kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel efficiency, variabel fulfillment, dan variabel responsiveness terhadap kepuasan konsumen pada marketplace Shopee di Kota Cilacap.
Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah pengguna layanan Shopee usia 18 sampai 60 tahun di Kota cilacap. Pengambilan sampel yang digunakan probability sampling dengan metode pengambilan sampel yang digunakan adalah cluster sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Data tersebut dianalisis menggunakan program SPSS 22.
Berdasarkan hasil uji yang telah dilakukan menunjukkan bahwa variabel efficiency, variabel fulfillment, dan variabel responsiveness secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Efficiency, Fulfillment, Responsiveness, Cutomer Satisfaction
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 07 Dec 2024 03:23
Last Modified: 07 Dec 2024 03:23
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/77497

Actions (login required)

View Item View Item