Hartono, Rudi (2024) Analisis Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Penjualan Produk Elevator (Studi Kasus pada PT Superhelindo Jaya Yogyakarta). S2 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
![]() |
Text
T2_2208051039_BAB_I__241221021653.pdf Download (130kB) |
![]() |
Text
T2_2208051039_JUDUL__241221021654.pdf Download (549kB) |
![]() |
Text
T2_2208051039_BAB_II__241221021654.pdf Restricted to Registered users only Download (48kB) | Request a copy |
![]() |
Text
T2_2208051039_BAB_III__241221021654.pdf Restricted to Registered users only Download (97kB) | Request a copy |
![]() |
Text
T2_2208051039_BAB_IV__241221021654.pdf Restricted to Registered users only Download (115kB) | Request a copy |
![]() |
Text
T2_2208051039_BAB_V__241221021654.pdf Restricted to Registered users only Download (198kB) | Request a copy |
![]() |
Text
T2_2208051039_DAFTAR_PUSTAKA__241221021654.pdf Download (103kB) |
![]() |
Text
T2_2208051039_SURAT_KETERANGAN_CEK_KESAMAAN_KATA__241221021654.pdf Restricted to Registered users only Download (13MB) | Request a copy |
![]() |
Text
T2_2208051039_LAMPIRAN__241221021654.pdf Restricted to Registered users only Download (153kB) | Request a copy |
![]() |
Text
T2_2208051039_ABSTRAK__241221021654.pdf Restricted to Registered users only Download (28kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pentingnya strategi pemasaran pada barang mewah. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi strategi pemasaran yang diterapkan oleh PT Superhelindo Jaya Yogyakarta Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Data penelitian dikumpulkan menggunakan dokumentasi, observasi dan wawancara. Teknik analisis data menggunakan deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa PT Superhelindo Jaya telah menerapkan strategi pemasaran yang efektif melalui produk elevator berteknologi terkini dan desain inovatif, strategi harga dinamis, jaringan distribusi yang luas, serta promosi melalui seminar dan workshop. Pendekatan persuasif sales yang bersifat konsultatif dan personalisasi terbukti meningkatkan kepercayaan dan keputusan pembelian konsumen. Selain itu, perusahaan memiliki sistem responsif dalam menanggapi komplain, termasuk tindakan cepat dari tim teknisi dan solusi yang proaktif dalam menangani masalah teknis pada elevator. Strategi-strategi ini berkontribusi secara signifikan terhadap peningkatan penjualan dan kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Keyword: | Strategi pemasaran, penjualan produk dan PT Superhelindo Jaya. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisi / Prodi: | Master (Magister) > Master of Managemen (Magister Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 07 May 2025 08:55 |
Last Modified: | 07 May 2025 08:55 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/83414 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |