Alfarizi, Muhammad Alfan (2024) Pengaruh Word of Mouth, Keragaman Produk, dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Makanan Kaki Lima (Studi Kasus pada Pelanggan Mambo Kuliner Tasikmalaya). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
![]() |
Text (JUDUL)
T1_2000011326_JUDUL__240918090642.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB I)
T1_2000011326_BAB_I__240918090642.pdf Download (455kB) |
![]() |
Text (BAB II)
T1_2000011326_BAB_II__240918090642.pdf Restricted to Registered users only Download (339kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
T1_2000011326_BAB_III__240918090642.pdf Restricted to Registered users only Download (320kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
T1_2000011326_BAB_IV__240918090642.pdf Restricted to Registered users only Download (442kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
T1_2000011326_BAB_V__240918090642.pdf Restricted to Registered users only Download (247kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011326_DAFTAR_PUSTAKA__240918090642.pdf Download (260kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
T1_2000011326_LAMPIRAN__240918090642.pdf Restricted to Registered users only Download (918kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Word of Mouth, Keragaman Produk, dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Makanan Kaki Lima (Studi Kasus pada Pelanggan Mambo Kuliner Tasikmalaya). Populasi dalam penelitian ini adalah warga Tasiknalaya yang pernah berkunjung ke Mambo Kuliner Tasikmalaya. Sampel yang diambil sebanyak 75 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan non – probability sampling dengan di dukung metode Accidental Sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji terlebih dahulu dengan uji validitas dan reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Word of Mouth (X1) tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y), Keragaman Produk (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), Persepsi Harga (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Hasil uji R - Square sebesar 0,593, maka dapat diartikan bahwa variabel Word of Mouth (X1), Keragaman Produk (X2), dan Persepsi Harga (X3) dapat menjelaskan bahwa keputusan pembelian (Y) adalah sebesar 59,3�n sisanya sebesar 40,7�pat dijelaskan oleh variabel lain yang tidak terdapat dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Word of Mouth, Keragaman Produk, Persepsi Harga, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HM Sociology |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 02 Jun 2025 03:54 |
Last Modified: | 02 Jun 2025 03:54 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/83994 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |