Items where Subject is "HF Commerce"
- Library of Congress Subject Areas (10)
- H Social Sciences (10)
- HF Commerce (39)
- HF5601 Accounting (39)
- HF Commerce (39)
- H Social Sciences (10)
Artikel Umum
Assakdiyah, Salamatun (2020) MEMBANGUN INOVASI BISNIS MELALUI ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DI ERA NEW NORMAL. Universitas Ahmad Dahlan. (Unpublished)
Deslia, Iva Fikrani Lembar Peer Review Iva Fikrani. Channel Jurnal Komunikasi, 9 (1). pp. 105-112. ISSN (print) 2339-2681 | (online) 2621-2579
Reza, Anggapratama and Dwi, Sulisworo (2018) The effect of service quality towards customers’ satisfaction at telecommunication company in Indonesia. The International Journal of Business & Management, 6 (4). pp. 56-61.
Sulisworo, Dwi and Darmawati, Deni Balance Scorecard And Objective Matrix Integration For Performance Targeting Method of Infocom Business. Indian Journal of Commerce and Management Studies, 2 (4). pp. 55-65. ISSN 2229-5674
Artikel Dosen
Abasimi, Ignatius and Salim, Agus (2022) A Gravity Model Analysis of the Influencing Factors of Ghana-Nigeria Bilateral Trade in Merchandize Products. [Artikel Dosen]
Thesis
Agustina, Tri (2019) PENGARUH RELIGIUSITAS INTRINSIK, EKSTRINSIK, STATUS SOSIAL EKONOMI, DAN LOVE OF MONEY TERHADAP PERSEPSI ETIS MAHASISWA AKUNTANSI. Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Andiansyah, Andiansyah (2019) PELAKSANAAN SISTEM PENGENDALIAN INTEREN PEMERINTAH DALAM MEWUJUDKAN AKUNTABILITAS DI DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU KULON PROGO. Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Annisa, Nuri (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBIAYAAN PADA BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Aulia, Adisti (2024) Pengaruh label halal, brand ambassador, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk somethinc. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Daningrum, Untari (2019) ANALISIS PENERAPAN AKUNTANSI ASURANSI SYARIAH PADA TAKAFUL KELUARGA CABANG YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Ellysa, Irma (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH NON MUSLIM MEMILIH JASA PEGADAIAN SYARIAH DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (DIY). Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Handayani, Wahyu Sri (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BERWIRAUSAHA (Studi Kasus pada Mahasiswa Palembang di Yogyakarta). Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Kubangun, Yulianty (2019) PENGARUH KINERJA KEUANGAN DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2015-2017). Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
LESTARI, TRI PUJI (2019) PENGARUH PERUBAHAN PENDAPATAN ASLI DAERAH DAN PERUBAHAN SISA LEBIH PERHITUNGAN ANGGARAN TERHADAP PERUBAHAN BELANJA MODAL. Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Mahendrathama, Akbar (2024) Strategi komunikasi pemasaran warung makan Sego Gobyos Mbah Tugi Pacitan dalam meningkatkan daya saing. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Marlina, Marlina (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KOSUDGAMA. Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Rizki, Jajang (2019) PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (Studi Pada Karyawan PT. Solo Agung Nusantara Sukoharjo). Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
SENTIAGO, BIMO (2019) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR EKSTERNAL DAN FAKTORFAKTOR INTERNAL TERHADAP KINERJA USAHA KECIL DAN MENENGAH (UKM) DI D.I.YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Other
Fadillah, Dani (2020) Surat Tugas Sebagai Pemateri pada Jogja Communicaton Conference International “Evolution of Information Technology Communication: How WeChat Become Indonesian Students Favorite Using Daily in China”. Fakultas Sastra, Budaya, dan Komunikasi Universitas Ahmad Dahlan. (Unpublished)