Asakdiyah, Salamatun (2009) Analisis Hubungan Antara Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Dalam Pembentukan Intensi Pembelian Konsumen Matahari Group di Daerah Istimewa Yogyakarta. JURNAL AKUNTANSI DAN MANAJEMEN STIE YKPN, XVI (2).
Text
Analisis Hubungan Antara Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Dalam Pembentukan Intensi Pembelian Konsumen Matahari Group di Daerah Istimewa Yogyakarta.pdf Download (2MB) |
|
Text
surat akreditasi penulis Salamatun Asakdiyah.pdf Download (4MB) |
|
Text
Peer Review B.C1312282021.pdf Download (4MB) |
|
Text
HASIL CEK_ANALISIS HUBUNGAN ANATARA KUALITAS PELAYANAN (exclude).pdf Download (2MB) |
Item Type: | Artikel Umum |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | Dr Salamatun Asakdiyah |
Date Deposited: | 22 Dec 2021 03:05 |
Last Modified: | 01 Aug 2022 01:38 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/30057 |
Actions (login required)
View Item |