Asakdiyah, Salamatun (2009) Analisis Hubungan Antara Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Dalam Pembentukan Intensi Pembelian Konsumen Matahari Group di Daerah Istimewa Yogyakarta. JURNAL AKUNTANSI DAN MANAJEMEN STIE YKPN, XVI (2).
![]() |
Text
Analisis Hubungan Antara Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Dalam Pembentukan Intensi Pembelian Konsumen Matahari Group di Daerah Istimewa Yogyakarta.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
surat akreditasi penulis Salamatun Asakdiyah.pdf Download (4MB) |
![]() |
Text
Peer Review B.C1312282021.pdf Download (4MB) |
![]() |
Text
HASIL CEK_ANALISIS HUBUNGAN ANATARA KUALITAS PELAYANAN (exclude).pdf Download (2MB) |
Item Type: | Artikel Umum |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | Dr Salamatun Asakdiyah |
Date Deposited: | 22 Dec 2021 03:05 |
Last Modified: | 01 Aug 2022 01:38 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/30057 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |