Annisa, Zahratun (2021) Program Pendampingan Literasi, Adaptasi Teknologi, Administrasi di SD Negeri Wirosaban Divisi I.C.2 Tahun 2021. [Laporan KKN] (Unpublished)
Text
JUDUL_I.C.2_REGULER 87.pdf Download (447kB) |
|
Text
ISI LAPORAN_I.C.2_REGULER 87.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Laporan akhir ini di tunjukkan untuk memenuhi salah satu persyaratan pertanggungjawaban keikutsertaan dalam program Kampus Mengajar sebagai peserta yang lolos dalam seleksi program Kampus Mengajar. Program Kampus Mengajar Angkatan dua ini berlangsung selama lima bulan yang diikuti oleh kurang lebih dua puluh dua ribu mahasiswa dan mahasiswi seluruh Indonesia. Dalam mengsukseskan kegiatan Kampus Mengajar, kami tim Kampus Mengajar SD Negeri Wirosaban berfokus pada tiga hal, yaitu transfer ilmu pengetahuan (mengajar), adaptasi teknologi, dan urusan administrasi sekolah dan guru. Keseluruhan program sudah terlaksana dengan baik. Laporan ini berisikan keseluruhan kegiatan program Kampus Mengajar di SD Negeri Wirosaban. Dengan demikian penulis berharap bahwa program kampus mengajar terus berkelanjutan dan bisa membawa dampak besar untuk Pendidikan di Indonesia meskipun di tengah pandemi covid-19.
Kata kunci: Kampus Mengajar, SD Negeri Wirosaban
Item Type: | Laporan KKN |
---|---|
Subjects: | A General Works > AS Academies and learned societies (General) |
Divisi / Prodi: | Lembaga Pengbdian pada Masyarakat |
Depositing User: | Zahratun Annisa |
Date Deposited: | 28 Dec 2021 06:37 |
Last Modified: | 28 Dec 2021 06:37 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/30205 |
Actions (login required)
View Item |