Program Pendampingan Literasi, Adaptasi Teknologi, Administrasi di SD Negeri Wirosaban Divisi I.C.2 Tahun 2021

Annisa, Zahratun (2021) Program Pendampingan Literasi, Adaptasi Teknologi, Administrasi di SD Negeri Wirosaban Divisi I.C.2 Tahun 2021. [Laporan KKN] (Unpublished)

[thumbnail of JUDUL_I.C.2_REGULER 87.pdf] Text
JUDUL_I.C.2_REGULER 87.pdf

Download (447kB)
[thumbnail of ISI LAPORAN_I.C.2_REGULER 87.pdf] Text
ISI LAPORAN_I.C.2_REGULER 87.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Laporan akhir ini di tunjukkan untuk memenuhi salah satu persyaratan pertanggungjawaban keikutsertaan dalam program Kampus Mengajar sebagai peserta yang lolos dalam seleksi program Kampus Mengajar. Program Kampus Mengajar Angkatan dua ini berlangsung selama lima bulan yang diikuti oleh kurang lebih dua puluh dua ribu mahasiswa dan mahasiswi seluruh Indonesia. Dalam mengsukseskan kegiatan Kampus Mengajar, kami tim Kampus Mengajar SD Negeri Wirosaban berfokus pada tiga hal, yaitu transfer ilmu pengetahuan (mengajar), adaptasi teknologi, dan urusan administrasi sekolah dan guru. Keseluruhan program sudah terlaksana dengan baik. Laporan ini berisikan keseluruhan kegiatan program Kampus Mengajar di SD Negeri Wirosaban. Dengan demikian penulis berharap bahwa program kampus mengajar terus berkelanjutan dan bisa membawa dampak besar untuk Pendidikan di Indonesia meskipun di tengah pandemi covid-19.
Kata kunci: Kampus Mengajar, SD Negeri Wirosaban

Item Type: Laporan KKN
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisi / Prodi: Lembaga Pengbdian pada Masyarakat
Depositing User: Zahratun Annisa
Date Deposited: 28 Dec 2021 06:37
Last Modified: 28 Dec 2021 06:37
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/30205

Actions (login required)

View Item View Item