Program Pendampingan Literasi dan Numerasi, Adaptasi Teknologi, serta Administrasi di SMP Negeri 04 Simpang Teritip, Bangka Barat, Kepulauan Bangka Belitung

Febriana, Wahyu (2022) Program Pendampingan Literasi dan Numerasi, Adaptasi Teknologi, serta Administrasi di SMP Negeri 04 Simpang Teritip, Bangka Barat, Kepulauan Bangka Belitung. [Laporan KKN] (Unpublished)

[thumbnail of JUDUL_I.B.1.Wahyu Febriana_REGULER 87.pdf] Text
JUDUL_I.B.1.Wahyu Febriana_REGULER 87.pdf

Download (124kB)
[thumbnail of ISI LAPORAN_I.B.1.Wahyu Febriana_REGULER 87.pdf] Text
ISI LAPORAN_I.B.1.Wahyu Febriana_REGULER 87.pdf

Download (2MB)

Abstract

Laporan ini bertujuan untuk mendeskripsikan implementasi kegiatan Program Kampus Mengajar yang berlangsung selama 5 bulan. Program ini bertujuan untuk membantu mengajar literasi dan numerasi, membantu adaptasi teknologi dan administrasi guru. Adapun pengumpulan data dilakukan melalui wawancara, observasi dan dokumentasi kegiatan. Hasil dari kegiatan ini adalah kemampuan peserta didik yang meningkat dan berkembang, antusiasme siswa melakukan pembelajaran, terjalinnya kolaborasi dan kerjasama serta komunikasi yang baik dari semua pihak yang bersangkutan baik guru, kepala sekolah, siswa maupun wali siswa. Manfaat dari program ini adalah pendampingan belajar peserta didik jenjang sekolah Menengah Pdan pemberdayaan mahasiswa dalam membantu kegiatan sekolah.

Item Type: Laporan KKN
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisi / Prodi: Lembaga Pengbdian pada Masyarakat
Depositing User: S. Pd Wahyu Febriana
Date Deposited: 10 Jan 2022 05:42
Last Modified: 10 Jan 2022 05:42
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/31340

Actions (login required)

View Item View Item